Kampung-Kampung Jokowi Tangsel Siap Menangkan Muhamad Saraswati 

0
119 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Ramainya dukungan untuk calon Walikota dan wakil Walikota di Tangerang Selatan, membuat masyarakat yang sebelumnya ikut andil dalam pertarungan Pilpres 2019 bermunculan kembali. Kampung-kampung Jokowi pun turut serta dalam mendukung Muhamad Saraswati pasangan nomor urut satu.

Kampung-kampung Jokowi mengadakan konsolidasi untuk memberikan dukungan nya buat Muhamad- Saraswati Minggu sore (4/10/2020), di Jalan Haji Kuming, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang. Koordinator yang menghadiri konsolidasi Kecamatan Pamulang, Pondok Aren dan Ciputat.

Selain mereka berkomitmen untuk mendukung calon nya, mereka membuat, menandatangani dan membacakan bersama-sama Surat Amanat Rakyat, dengan perihal Dukungan Rakyat.

“Kami masyarakat Kota Tangerang Selatan, akan sepenuh hati sepenuh jiwa dalam mendukung, mengawal, memenangkan Muhamad-Saraswati pada Pilkada Serentak dan menjadikan nya Walikota serta Wakil Walikota yang bermartabat dan berpihak kepada Rakyat. Tangerang Selatan, 4 Oktober 2020, tertanda, masyarakat Tangerang Selatan,” ujar Ali salah satu tokoh masyarakat Kampung Jokowi Kedaung diikuti peserta konsolidasi.

Posraya Indonesia, selaku Relawan Jokowi yang memimpin konsolidasi mengintruksikan peserta yang hadir untuk bergerak bersama dan lebih masif.

“Kami akan mengkonsolidasikan seluruh Kampung Jokowi yang ada di Tangsel dan akan kita gerakan secara serentak dan masif, menuju 9 Desember 2020,” ujar Teguh Priyatna Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan, Senin Pagi (5/10/2020) di Serpong.

“Letupan suara dukungan untuk muhamad saras akan terus muncul, dan kampung – kampung Jokowi tidak bisa dihentikan gerakan nya,” ujar Teguh lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here