Demi Kemajuan Tangsel, Tim 7 dan Avatar Bahas Pendidikan, Sosial dan Ekonomi 

0
39 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Tangerang Selatan jadi salah satu konsen Dian Sumarwan Sekjen Posraya Indonesia Tim 7 Presiden Joko Widodo. Dari apa yang dilakukannya bersama tim, salah satu target titik keberhasilannya stabilitas harga di Pasar Rakyat.

Di Lembaga Bantuan Hukum Advokat Tangerang Raya (LBH Avatar) Rabu Siang (10/7/2024), Dian berbicara dengan Ubaydillah Advokat disana yang juga Sekjen Ikatan Alumni STM 80 Tangerang (Iluni 80).

“Iya saya bicara banyak sama bang ubay, diantaranya untuk kemajuan tangerang selatan, yang dibahas yaa tentang pendidikan, aktivitas sosial juga langkah ekonomi kreatif umkm yang pasti terkait ranah hukum dan legal progam yang sedang dijalankan,” tegasnya.

Sosok Advokat satu ini biasa duduk lesehan dimana aja dan mau nemui langsung masyarakat.

“Saya biasa temui langsung masyarakat yang minta konsultasi hukum, biasa temui pedagang, rt, rw, ormas yang butuh pendampingan hukum secara langsung,” ucapnya.

Siang itu menyepakati kerja bersama mengambil langkah  menyentuh kalangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan sentuhan dengan tujuan peningkatan taraf hidup dan memberikan wawasan yang luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here