Terapkan Protokol Kesehatan, Hotel Mambruk Anyer Sediakan Kejutan

0
26 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Dalam menghadapi New Normal (Tatanan hidup Baru) Mambruk Hotel merubah segala kebiasaan, Hotel yang terletak di wilayah Anyer, Kabupaten Serang tersebut yang mulai menggeliatkan kembali bisnisnya di Era Baru ini melakukan penerapkan Protokol Kesehatan.

Mulai dari menyediakan Hand Sanitezer, Masker, hingga menerapkan Social Distancing bagi para tamu, karyawan yang berada dalam kawasan hotel, Hal tersebut, merupakan salah satu upaya dari Hotel yang berkelas Bintang 4 ini dalam menjaga pola hidup sehat di masa sekarang ini.

General Mananger Hotel Mambruk, Anyer, Kabupaten Serang, Budi Ramli mengatakan, bahwasanya penerapan Protokol Kesehatan adalah dalam rangka untuk merubah kebiasaan, dalam menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Sebab itu, kata dia, penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak menjadi di wajibkan.

“Ini menjadi tugas kami selaku management, dalam mengedukasi staff hingga tamu untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan. Terlebih, Banten sudah masuk zona kuning, dan covid-19 di wilayah Anyer Green Zona atau zona hijau. Anyer tetap kondusif, ekonomi teruslah berjalan,” ungkap Budi pada awak media dalam konferensi persnya di Hotel Mambruk Anyer, Kabupaten Serang, Selasa, (28/7/2020).

Budi juga mengaku, saat ini, Hotel Mambruk menyediakan berbagai promo, di masa Pandemi Covid-19. Mulai dari tipe kamar Superier Dimensi, kawasan hotel bintang 4 dengan 48 kamar tersedia.

Bahkan juga, masih kata Budi, tersedia Amazing Mambruk, yaitu Mini Cruise Kapal dengan fasilitas pemandangan lautan.

“Harga semuanya terjangkau, dan fasilitas memuaskan. Bahkan pengujung bisa menikmati sanset, mancing, dan keliling pulau,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Disparpora Kabupaten Serang, Hamdan menambahkan, selamat atas pengembangan inovasi Hotel Mambruk Anyer, dapat menerapkan Protokol Kesehatan dan sudah sesuai dengan aturan.

Lanjut Hamdan, Pemkab Serang telah mengintruksi kepada semua OPD, agar kegiatan kedinasan dapat memakai fasilitas Hotel di wilayah Anyer, agar dapat mendorong perekonomian.

“Saya kira, apa yang dilakukan oleh Hotel Mambruk sudah sangat luar biasa. Dapat menerapkan Protokol Kesehatan dan promo menarik. Sebab itu, Pemkab Serang mengfokuskan kegiatan kedinasan memakai fasilitas yang tersedia di Hotel Anyer,” tandasnya.(aij)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here