Satu Pekan, WBP Lapas Rangkasbitung Ujian Praktek Senam

0
14 views

BANTENKINI.COM, RANGKASBITUNG – Satu pekan sudah Pelatihan Instruktur Senam Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung. Kegiatan pelatihan memasuki babak baru dengan menggelar ujian pelatihan praktek di Lapangan Serbaguna Lapas Rangkasbitung. Selasa (10/3/2020)

Tidak tanggung-tanggung ujian prakteknya langsung dihadapkan dengan ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan yang memenuhi area lapangan, Hari ini mereka diuji satu persatu untuk memimpin senam dan seterusnya mereka akan menjadi instruktur senam bagi WBP Lapas Rangkasbitung yang dilaksanakan 2 kali dalam 1 minggu” Kata Budi Ruswanto Kalapas Rangkasbitung usai kegiatan.

Zin budi menuturkan sebelum ujian praktek ini, mereka mendapatkan materi menjadi instruktur senam selama 1 minggu full. Selanjutnya kita evaluasi keahlian dan kemamluan masing-masing, kita improve lagi, berikan penguatan lagi dan praktek lagi. Setelahnya mereka juga akan kita uji secara teori ” tutur pemilik nama lengkap Budi Susanti ini.

“Saya sangat senang, rekan-rekan yang mengikuti pelatihan ini cepat menguasai ilmu yang diberikan. Ujian senam ini berjalan lancar, rekan-rekan WBP yang lainpun terlihat sangat antusias dan lebih bersemangat mengikuti senam yang di pimpin teman-teman yang sudah mengikuti pelatihan ini”. Ungkap Zin Budi, Ketua E’Club Rangkasbitung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here