Sambut Pencalonan Mulyadhi, Warga Berfoto Bersama Kalender

0
4 views

BANTENKINI.COM Pandeglang-Relawan Mulyadhi Cinta Pandeglang (MCP) blusukan ke Kampung-kampung membagikan kalender kepada masyarakat. Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari warga Pandeglang.Bahkan diantara warga yang dikunjungi dan menerima kalender bergambar Mulyadhi, warga meminta didokumentasikan untuk di foto, Senin 9 Maret 2020.

Hal tersebut menunjukan bahwa kehadiran H Mulyadhi Royal SE disambut antusias oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang. Beberpa warga yang ditemui dilokasi berharap adanya perubahan di Pandeglang.

Saat ditemui di lokasi, Desi salah seorang Warga dari Mandalawangi mengaku mendukung penuh sosialisasi yang dilakukan oleh Relawan Mulyadhi Cinta Pandeglang. Menurut Desi sosialisasi dengan membagikan kalender langsung ke warga-warga tentu itu bisa membantu dalam memperkenalkan calon Bupatinya.

“Ini jelas sangat positif karena masyarakat juga bisa mengetahui siapa saja calon Bupati yang nanti akan maju di Pilkada Pandeglang. Jadi ada pilihan lain calon Bupati selain petahana.’’terang Desi.

Masih kata Desi, seandainya yang turun langsung membagikan kalender tersebut langsung pak Mulyadhi, tentu hal itu akan semakin berbeda diterima di kalangan masyarakat Pandeglang. Desi mengusulkan ke depan seandainya ingin membagikan alat peraga kalender harus diajak calon Bupatinya.

“Besok-besok kalau seandainya blusukan ke tempat warga Pak Mulyadhi harus dibawa dan kita bisa kenal sama beliau. Tapi mungkin saat ini Pak Muladhi masih ada kegiatan, semoga niat baik dia untuk mencalonkan diri menjadi Bupati bisa dilancarkan dan dipermudah.”ujar Desi.

Sementara itu Koordinator Relawan Calon Bupati Mulyadhi Cinta Pandeglang (MCP) Robi mengatakan, pihaknya akan terus mensosialisasikan Bakal Calon (Bacabup) Mulyadhi kepada masyarakat yang ada di Pandeglang. Tujuannya untuk mempermudah masyarakat dalam mengenal Mulyadhi, sehingga ketika sudah ditetapkan menjadi Calon Bupati oleh KPUD Pandeglang. Masyarakat tidak akan kesulitan untuk mengenal nama beliau.

“Pandeglang harus benar-benar berbenah dan ada perubahan tidak hanya seperti ini. Padahal banyak wisata-wisata tapi saat ini pengelolaanya juga belum maksimal. Selain itu, pelayanan kesehatan juga masih sedikit ribet dalam mengurusi administrasi.”beber Robi.

Dijelaskan Robi bahwa kebanyakan masyarakat yang menerima kalender Mulyadhi mengaku sangat senang dan mereka sangat mudah mengenal Mulyadhi ketika disebutkan bahwa calonnya pemilik pengelola pemandian Cikole. Mungkin kata Robi warga sudah mengetahui keberadaan pemandian tersebut sehingga tidak begitu sulit dalam mensosialisasikanya.

“Warga yang datangi memang sudah saya kenal. Rata-rata mereka yang menerima kalender itu merupakan pasien yang pernah saya dampingi dalam mengurus pelayanan kesehatan. Jadi kita sudah mengenal dan pendekatan yang saya lakukan lewat jalur kekeluargaan. Ini merupakan program harian saya dalam mensosialisasikan Pak Muladhi.’’tutup Robi.
 
Penulis : Edo
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here