Ajat Serahkan Formulir Pendaftaran Pemilihan Ketua PWI Lebak

0
5 views
Ajat Serahkan Formulir Pendaftaran Pemilihan Ketua PWI Lebak

BANTENKINI.COM, LEBAK – RA Sudrajat, Sekertaris PWI Lebak dua periode rupanya tak mau kehilangan momen di ajang Konferensi PWI Kabupaten Lebak. Pasalnya, Ajat (Panggilan akrabnya-red) juga menyerahkan formulir pendaftaran calon ketua kepada panitia pemilihan.

Latar belakang Ajat mencalonkan diri jadi ketua PWI Lebak bukan tanpa alasan. Akan tetapi ia meyakini memiliki kemampuan mumpuni untuk menjalankan roda organisasi, hal itu di karenakan pengalamannya berkecimpung di PWI sudah tidak diragukan lagi.

Berbagai acara PWI yang di gelar di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten hingga Pusat pernah ikuti. Terlebih pengalamannya selama dua periode menjadi Sekertaris PWI membuatnya merasa cukup untuk bisa menjadi nakhoda PWI Lebak sepeninggal ketua terdahulu Fahdi Khalid yang didapuk menjadi Sekertaris PWI Provinsi Banten.

Kepada beberapa anggota PWI Lebak, Ajat mengaku tujuannya untuk berkontestasi pada ajang Konferensi PWI Lebak di karenakan ingin berbakti kepada organisasi yang ia cintai.

“Saya ingin berbakti dan mengabdikan diri saya untuk kemajuan PWI Lebak yang selama ini sudah bagus. Saya ingin meneruskan saja dan meningkatkan peran PWI Lebak dengan arahan para terdahulu,” kata Ajat setelah menyerah kan formulir pendaftaran ketua PWI Lebak di Sekretariat PWI Lebak, Jumat (28/6/2024).

Kata Ajat, pada pemilihan ketua PWI Lebak nanti, apapun hasilnya ia akan tetap berbesar hari dan akan selalu mengabdi kepada organisasi. Sikap yang ia tunjukan itu semata mata merupakan bentuk kecintaanya kepada Organisasi.

Namun ia berkeyakinan bakal memenangkan kontestasi. Mengingat selama ini ia sudah berkomunikasi baik dengan seluruh anggota, sehingga niatannya itu sudah diketahui anggota, baik yang sudah memiliki suara ataupun tidak.

“Hasil akhirnya nanti saya tidak mempermasalahkannya, yang penting saya sudah memiliki niat untuk mengabdi kepada PWI,” tegas Ajat lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferensi PWI Lebak, Masnika Handayani mengatakan, jika pihaknya menerima semua berkas dari calon ketua PWI. Nanti setelah pendaftaran ditutup maka, semua berkas ke PWI Banten untuk di verifikasi.(Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here