RA Al Khadijah Gelar Pelepasan Siswa/i, Tahun Ajaran 2021 – 2022

0
238 views

BANTENKINI.COM, KABUPATEN TANGERANG – Wisuda dan Perpisahan siswa/i RA Al Khadijah, berlangsung dengan sukses, penuh kebahagiaan dan rasa haru. Acara yang dilaksanakan di Gedung Sekolah RA Al Khadijah, yang Beralamat di Perum Puri Tamarin Blok. D1 No.7, Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/06/2022).

Acara yang di mulai pukul 08.00 WIB, dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah RA Al Khadijah, serta melibatkan seluruh komponen sekolah yaitu Siswa/i, Guru tenaga kependidikan dan Orang tua murid.

Ada pun rangkaian acara yang di gelar yaitu, pembacaan Doa, Sambutan dari Kepala Sekolah RA Al Khadijah,
Pembagian Raport Siswa /i, Wisuda, serah terima kenang – kenangan dari Orang tua ke Guru.

Feby Kusumawati, SE, Selaku Kepala Sekolah RA Al Khadijah dalam
sambutannya mengucapkan, permohonan maaf apabila selama satu tahun ini dalam pengajaran masih banyak kekurangan dan juga bila ada salah kata maka mohon dimaafkan.

Serta rasa terima kasih kepada para orang tua murid yang telah selama ini mempercayakan anak nya mengikuti pendidik di RA Al Khadijah baik di Kelas Play Group, Kelas A, Kelas B, semoga kedepannya lebih maju, banyak lagi murid RA. Al Khadijah dan siswa/i yang ikut pendidikan disini supaya menjadi anak yang berguna bagi Bangsa, Negara dan memiliki akhlak Agama yang kuat.

Beliau berharap, “Perpisahan ini janganlah membuat putusnya komunikasi apabila bertemu saling menegur supaya tetap terbina silaturahmi terus menerus,” ucapnya.

Sementara itu, Eka Triyuanita S.Pd.I., salah satu guru pengajar RA Al Khadijah  menuturkan, “Semoga Siswa/i yang dalam acara perpisahan ini menjadi anak – anak yang sholeh dan sholehah, berguna bagi masyarakat, Bangsa, dan Agama, terutama menjadi penyejuk untuk kedua orang tua nya,” ujarnya. (Hermansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here