Presiden Jokowi Terapkan New Normal, Jepri: Masyarakat Harus Kembali Produktif

0
30 views
Jepri,Ketua Umum Posraya Indonesia

BANTENKINI.COM, JAKARTA – Keputusan Presiden Jokowi untuk menerapkan kehidupan normal dengan pola baru (new normal), di awal Juni 2020, supaya masyarakat Indonesia bisa leluasa beraktivitas dan bekerja. Tapi dengan tetap melakukan protokol kesehatan, pakai masker dan menjaga jarak.

Jepri Ketua Umum Posraya Indonesia menyikapi positif atas keputusan penerapan new normal, “Saya sangat mendukung keputusan penerapan new normal dari Presiden Jokowi, karena sudah waktunya masyarakat berani untuk kembali menjalankan aktivitasnya, jadi masyarakat akan kembali produktif dan memiliki penghasilan”.

“Sebagai Relawan Jokowi, saya meminta pengurus ditingkat daerah untuk mendukung keputusan Presiden, saya meminta DPD dan DPC mengajak berbagai elemen masyarakat untuk berani menerapkan pola kehidupan baru. Saya ingin masyarakat tidak takut beraktivitas kembali, karena keputusan yang diambil Presiden terkait new normal, keputusan yang memihak pada rakyat, Presiden ingin kita kembali produktif, jadi dampak pandemi ini semakin berkurang dan perekonomian masyarakat kembali meningkat,” ujar Jepri Sabtu pagi (30/5/20) di Menteng, Jakarta Pusat.

Info yang didapat, DPP Posraya Indonesia telah menjalankan intruksi Ketua Umum, untuk mendukung keputusan Presiden Jokowi terkait penerapan new normal, DPP meminta supaya tingkat wilayah bergerak cepat dan mulai mengajak masyarakat kembali produktif dengan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here