Ganggu Pengendara, Polsek Petir Amankan Wanita ‘Gila’ yang Ngamuk di Tengah Jalan

0
14 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Polsek Petir amankan seorang wanita yang mengamuk dan membahayakan dengan bertindak menyerang para pengendara kendaraan di jalan Raya Petir-Rangkasbitung Kabupaten Serang, Kamis (02/07/2020).

Aksi yang dilakukan Wanita di tengah jalan raya tersebut membuat para pengendara roda empat dan roda dua ketakutan dan risih lantaran sang wanita yang belakangan di ketahui berinisial (A) tersebut kerap menendang para pengendara motor dan memukul body maupun kaca mobil yang tengah lewat.

“Kenapa itu orang ngamuk gitu, ancur kaca spion mobil saya di pukul, anak saya juga kena tadi,” ucap seorang pengendara Minibus yang kebetulan melewati jalan raya Petir-Rangkasbitung yang tak menyangka kejadian yang baru saja dialaminya didepan pom bensin Petir, Kamis.

Seorang pengedara motor bernama Deden warga Desa Tambiluk Kecamatan Petir hampir jatuh dari motornya lantaran kelakukan wanita tersebut yang menendang motornya hingga oleng.

“Ga tau orang mana, saya liat dari jauh jalan ditengan sambil tangannya berusaha memecahkan kaca mobil yang lewat, saya juga hampir jatuh tadi di tendang sama dia,”ungkapnya.

Kejadian yang sempat mengundang kemacetan panjang tersebut untungnya tidak berlangsung lama, petugas dari Polsek Petir datang ke lokasi dan mengamankan wanita yang belakangan diduga mengalami Depresi tersebut.

“Ya tadi kita dari polsek petir mendapatkan laporan bahwa ada seorang wanita muda mengamuk di tengah jalan mengganggu para pengendara yang melintas di jalan raya petir-rangkasbitung, kita langsung meluncur ke tkp dan kita langsung amankan wanita tersebut ke polsek,” kata babinkamtibmas Polsek Petir
Bribka Hery Susanto saat dikomfirmasi di lokasi, Kamis, (02/07/2020).

Hery menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukannya tersebut guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan, lantaran tingkah laku wanita tersebut telah mengganggu para pengendara dijalan raya yang dapat mengakibatkan hal hal yang tidak diinginkan terjadi kembali.

“Sementara wanita ini kita amankan di polsek sambil kita cari tau keluarganya, agar segera menjemputnya, karna jika dilihat dari tingkah laku dan perbuatannya wanita ini mengalami depresi berat, makanya kita amankan agar tidak terjadi sesuatu baik pada wanita tersebut dan orang lain diluaran sana.” tandasnya.(Faij)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here