Pilkada Tangsel Dihebohkan Sumbangan Masyarakat Untuk Muhamad Saraswati

0
293 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Pilkada Tangerang Selatan makin terlihat seru dengan adanya berbagai dukungan untuk setiap paslon. Antusias masyarakat untuk memenangkan Muhamad-Saraswati sangat terlihat di Kecamatan Pondok Aren.

Kali ini persaingan dukungan paslon dihebohkan dengan adanya sumbangan yang dikumpulkan masyarakat Pondok Aren, tepatnya di Jurang Mangu Barat untuk gerakan memenangkan paslon nomor urut satu. Sambil membuat coretan dukungan, mereka mengeluarkan uang dari kantong mereka dan ditaruh dalam kaleng. Jumlahnya variriatif, ada yang lima ribu, dua ribu, ada juga yang seribu.

“Kami mengumpulkan sumbangan ini, karena kami mendukung penuh muhamad saraswati, kami ingin mereka menang dan kami tidak menunggu ada yang memberikan atribut, kami akan lakukan yang kami bisa sampai sembilan desember nanti,” ujar salah satu masyarakat.

“Gerakan rakyat memang tidak bisa dihentikan, mereka akan buat apa yang mereka mau dan mereka bisa, bahkan mereka sampai mengumpulkan sumbangan untuk memenangkan muhamad saraswati,” ujar Teguh Priyatna Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan, Selasa malam (6/10/2020), di lokasi.

“Sumbangan untuk memenangkan muhamad saraswati bisa diyakinkan akan bermunculan dimana-mana, dan saya dapat memastikan, keinginan mereka untuk muhamad saraswati menang tidak bisa diganggu-ganggu,” ujar Teguh kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here