Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Tinjau Vaksinasi di SDN Burak Jenggot

0
5 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pelaksanaan Vaksinasi Umur 6-11 Tahun pada SDN Burak Desa Jenggot Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang, Selasa (04/01/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang yang melaksanakan monitoring menemukan Siswa-siswi yang akan vaksin tidak menggunakan masker.

Bripka Karip Fajar Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang melihat siswa dan siswi yang tidak menggunakan masker langsung memberikan masker kepada siswa dan siswi tersebut dan juga mengingatkan jika keluar dari rumah jangan lupa untuk selalu menggunakan masker

Bripka Karip Fajar menuturkan “Masker salah satu aturan protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan dalam pelaksanaan vaksinasi dengan tujuan agar siswa-siswi SDN Burak Desa Jenggot Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang tidak terpapar virus covid 19 setelah pulang dari vaksinasi.” tuturnya

Penyampain kepada anak-anak tentang protokol kesehatan dengan cara yang mudah agar dapat dimengerti, beda halnya dengan orang yang sudah dewasa.

Fajar menambahkan “Alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksinasi tidak banyak ditemukan yang tidak menggunakan masker, hanya beberapa anak-anak saja yang tidak menggunakan masker dengan alasan sudah tidak punya stok masker lagi dirumah dan berharap dilokasi vaksin ada pembagian masker.” Pungkasnya. (Harso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here