Mayat Pria Ditemukan di Sungai Cibeureum Serang, Diduga Korban Tawuran

0
11 views

BANTENKINI.COM, SERANG. – Warga Kampung Pasir Manggu, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat membusuk mengambang di Sungai Cibeureum, Senin (4/5/2020).

Belakangan warga menduga mayat berjenis kelamin laki-laki itu adalah Ipan Maulana (22), warga Kampung Geredug, Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Sabtu (2/5/2020) dini hari.

Kerabat korban Risma Hani mengatakan mayat laki-laki yang  ditemukan mengambang di Sungai Cibeurem tersebut, diduga merupakan kerabatnya yang sudah dua hari dinyatakan hilang dan tidak ada kabar hingga saat ini.

“Iya itu si Panot (Ipan Maulana),” katanya kepada wartawan.

Menurut Risma, pemuda asal Kampug Heredug tersebut meninggalkan rumah Sabtu dini hari, dengan menggunakan pakaian hitam dan celana jeans. Ciri-ciri mayat yang ditemukan di sungai mirip dengan yang digunakannya.

“Dilihat dari pakaian switter hitamnya, sama dengan yang digunakan terakhir kali,” ujarnya.

Lebih lanjut, Risma mengungkapkan sebelum dinyatakan hilang berdasarkan informasi yang diperolehnya, pemuda 22 tahun itu terlibat tawuran. Korban diduga melarikan diri dengan melompat dari jembatan saat terjadi tawuran.

“Informasinya tawuran, terus nyebur di jembatan Kopo,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kopo Iptu Bapi Sartiman membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Cibereum tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan identitas mayat yang sudah membusuk tersebut.

“Iya ditemukan mayat seorang laki laki yang belum diketahui identitasnya,” katanya.

Menurut Bapi, mayat yang diperkirakan berusia 20 hingga 30 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh warga dalam keadaan mengambang di sungai dan tersangkut pohon bambu.

“Ciri ciri dan kondisi mayat pada saat ditemukan memakai kaos panjang warna hitam dan bagian dada ada tulisan warna kuning. Kondisi mayat sudah membusuk.” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here