DPC Periuk Dukung Ketua FKMB Maju DPR RI 2024

0
39 views

BantenKini.com Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) Kecamatan Periuk, Kota Tangerang mendukung Indra Jaya, ST, SH, MH. Rajo Dirajo, sebagai calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan Tangerang Raya, Banten.

Dukungan pencalonan tersebut merupakan salah satu poin dari hasil rapat dan koordinasi pengurus bertempat di sekretariat DPC FKMB Periuk, Kelurahan Gembor, Banten, Jumat, (19/8/2022). malam.

Ketua DPC FKMB Erwin menuturkan kepada awak media, motivasi untuk mendorong Indra jaya maju sebagai calon anggota DPR RI, pertama demi untuk memajukan FKMB secara nasional, kedua mengangkat Marwah Minangkabau, ketiga memperjuangkan kesenjangan sosial, pendidikan, ekonomi dan juga sebagai wadah untuk menyalur dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Minang.

“Ini merupakan hasil keputusan dari rapat pengurus, setelah menyerap aspirasi dari tokoh masyarakat, penasehat, sesepuh dan pengusaha yang ada di Kecamatan Periuk Kota Tangerang,” kata Erwin.

“Hal senada juga diucapkan oleh sekteraris DPC FKMB Periuk Armen, keputusan ini diambil banyak hal pertimbangannya, dan juga sebagai tempat menyalur serta memperjuangkan aspirasi politik masyarakat Minang,” tuturnya

Ketika di tanya awak media untuk pencalonan Indra Jaya apakah FKMB juga memutuskan Partai Politik yang mencalonkan Indra Jaya.

“Untuk masalah partai politik yang nanti, sepenuhnya di serahkan kepada Indra Jaya, DPC FKMB Periuk akan mendukung sepenuhnya partai politik manapun yang nanti di Pilih,” imbuh Armen.

“Yang pasti FKMB Kecamatan Periuk dari hasil rapat pengurus akan berjuang dan mendukung penuh untuk memenangkan Indra Jaya, pada pemilihan umum DPR RI tahun 2024,” pungkasnya.

“Penasehat dan sesepuh Minang yang ada di Kecamatan Periuk, menghimbau dan mengajak kepada pengurus DPD dan DPC FKMB se-Tangerang Raya untuk meminta Indra Jaya mencalonkan DPR RI pemilu tahun 2024, ini merupakan kesempatan yang baik kalau tidak sekarang kapan lagi,” harapnya.

“Selanjutnya kalau ada pengurus, baik pusat maupun daerah tidak mendukung Indra Jaya untuk mencalonkan DPR RI, perlu dipertanyakan, karena kalau niatnya memajukan FKMB pasti meminta dan mendukung Indra Jaya maju calon DPR RI,” tuturnya.

Hingga berita ini di turun wartawan belum memperoleh tanggapan dari Indra Jaya terkait pencalonan dirinya sebagai calon anggota DPR RI Dapil Tangerang Raya.

Untuk di ketahui saat ini Indra Jaya adalah putra Minang asli, merupakan salah satu tokoh masyarakat, pengusaha muda sukses yang ada di provinsi Banten dan juga ketua umum DPP FKMB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here