Keluh Kesah Pameran Anjing di Mall Living World Alam Sutera

0
110 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG SELATAN – Suara gonggongan anjing dan aksesories anjing yang memperlihatkan tingkah lucu dan menggemaskan kini hadi di Mall Living World, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan.

Ada berbagai jenis anjing yang dihadirkan dalam moment ” Calling All Tenants: Paw Tastic” mulai tanggal 23 April-06 Mei 2024. Yang diselenggarakan oleh Go Market Event Organize di Mall Living World, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan.

Mulai dari anjing jenis Maltese, Yorkie, Beagle, Bichon Frise, Corgi, Boston Terrier dan puluhan jenis anjing lainnya.

Namun sayang, keceriaan hewan ternak rumahan ini tidak berbanding dengan kondisi Mall Living World yang terbilang megah dan homely ini. Pasalnya, kehadiran pameran hewan ternak seperti anjing di dalam mall sangat mengganggu bagi pengunjung yang datang.

Tidak hanya itu, lokasi pameran anjing yang berdekatan dengan pusat kuliner mengganggu suasana wisata kuliner bersama keluarga.

“Ya sebaiknya ditempatkan di tempat yang jauh dari lokasi kuliner,” ucap Eko, Pengunjung Mall Living World, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan. Rabu (24/4/2024)

Lebih lanjut Eko mengatakan kondisi anjing yang dipajang dalam event Calling All Tenants amat mengganggu terkait kesehatan dan kebersihan.

Eko berharap instansi pemerintah melakukan sidak dan melakukan pengecekan kesehatan bintang dalam event tersebut.

“Pemerintah melalui instansi terkait agar melakukan kontrol dan mengecek kesehatan dan semua yang berkaitan dengan binatang,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here