TNI Dan BUMN Berikan Sarana Air Bersih di Desa Mekar Jaya Panongan

0
74 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Koramil 14 Panongan bekerjasama dengan Bank Mandiri Bank BRI dan Bank BNI memberikan Pembangunan Sarana Air Bersih di kampung Ciodeng RT 09/03 Desa Mekarjaya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Senin (23/12/2019).

Danramil 11 Panongan kapten Inf Budi Nuryanto mengatakan pemberian sarana air bersih kepada warga tersebut merupakan kegiatan sosial untuk membantu warga yang kekurangan air bersih di wilayahnya.

Menurutnya Pemberian sarana air bersih tersebut tidak hanya di Desa Mekar Bakti melainkan ada tiga Desa yang mendapatkan pembangunan air bersih, ada di wilayah Kronjo, dan di Mekar Bakti.

“pemberian sarana tempat air bersih ke warga ini merupakan kerjasama antara TNI dan BUMN,”katanya di acara peresmian.

Ia menghimbu kepada warga setempat agar menjaga dan merawat aset yang sudah di bangun. Apabila ingin mengambil air di harapkan agar tertib agar supaya tidak terjadi keributan.

“semoga pemberian sarana air ini dapat bermanfaat bagi warga seterusnya. Saya berpesan manfaatkan sarana air ini sebaik-baiknya jangan sampai di rusak. Dan dijaga pula mesinnya agar terhindar dari pencurian.”ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Mekarjaya Qomar mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak dari TNI dan BUMN yang telah memberikan bantuan pembangunan sarana air bersih di wilayahnya.

“saya berterima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pembangunan air bersih ini, semoga mudah-mudahan Allah membalas dengan hal-hal yang baik kepada kita semuanya. Insyaallah kedepannya akan ada pembangunan tempat Mandi Cuci Kaskus (MCK) umum di Desa kita.”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here