Jane Shalimar Ajak Warga Tangsel Dukung Paslon Nomor 2

0
18 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut dua Siti Nurazizah terus mendapat dukungan dari sejumlah elemen jelang coblosan 9 Desember mendatang. Dari organisasi kemasyarakatan, sejumlah ulama hingga kaum pesohor.

Setelah artis Ramzi, dukungan kalangan pesohor datang dari Jane Shalimar. Keduanya bahkan bersosialisasi secara berbarengan. Kehadiran pesohor tersebut tentunya menguntungkan paslon nomor dua untuk meningkatkan elektabilitasnya.

Seperti ketika bersama Jane, putri wapres ini didampingi sejumlah petinggi partai pendukung, yakni Ketua DPC PKB Kota Tangsel Tarmidzi berkeliling kampung.

Jane yang mengenakan jilbab biru muda, serta baju warna cerah dengan pernak pernik terang, terlihat berbaur dengan warga. Tidak ada canggung dari Jane, semua berjalan santai. Hubungan warga, Jane dan Azizah cair.

Keluhan warga yang disampaikan didengarkan Azizah. Sesekali mantan ASN Kemenang ini mencatat apa saja keluhan warga. Ia tampak mendengarkan dengan serius apa saja keinginan warga. Walaupun dengan suasana santai. Tidak ada jarak, semua berjalan amat cair.

Jane mengatakan, dukungan terhadap Siti Nurazizah murni karena melihat visi dan misi. Ia menilai program yang diajukan paslon nomor dua ini bisa langsung dirasakan manfaatnya. Amat sederhana tapi bisa langsung menembus kebutuhan masyarakat kebanyakan.

“Maka itu, ketika Ibu Azizah mencalonkan diri saya lihat-lihat dulu. Apa saja yang ingin dilakukan untuk Tangsel. Saya melihat apa yang akan dijalankan sangat baik. Tidak ada salahnya saya mendukungnya,” ujarnya.

Jane melihat tujuh program unggulan yang disampaikan Azizah paling realistis. Dalam artian memang jadi kebutuhan primer masyarakat. Mulai layanan kesehatan, pendidikan dan sebagainya. Maka itu tidak ada alasan untuk tidak mendukung Azizah.

“Saya yakin masyarakat percaya apa yang akan dilakukan paslon nomor urut dua ini. Insya Allah menang,” ungkapnya.

Sementara itu, Siti Nurazizah, mengaku senang bisa bersosialisasi dengan artis Jane Shalimar. Dukungan sejumlah pesohor menambah semangatnya dalam memenangkan pertarungan akhir tahun nanti.

Ia mengaku, kunjungannya ke kelompok ibu- ibu di beberapa wilayah Kota Tangsel membahas sejumlah hal, serta keluhan warga. Apa saja keinginan warga ia catat untuk kemudian dicarikan solusi. Selain tentunya mensosialisasikan program unggulannya. Ia menamakan tujuh program unggulan.

Pertama, bantuan sosial covid-19 ke 100 ribu rumah, kedua dana pembinaan untuk majelis taklim sebesar Rp1 juta per tahun, ketiga 1 RW 1 ambulans, kemudian insentif guru swasta dan madrasah Rp600 ribu per bulan, lalu 10 ribu wirausaha baru dan terakhir dana pembangunan lingkungan sebesar Rp 100 juta pertahun.

“Insya Allah tujuh program unggulan ini bisa menjadi jawaban apa saja kebutuhan warga,” ungkapnya.

• Ateng Sanusih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here