Hadapi Situasi Tidak Biasa, Posraya Indonesia Siap Bersinergi

0
17 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Dalam sambutan perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (1/7), Presiden Jokowi memberikan intruksi kepada Kapolri dan jajaran nya.

“Selain dengan TNI, Polri juga harus menguatkan sinergi dengan seluruh elemen pemerintah maupun masyarakat untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks,” ujar Presiden Jokowi.

Menyikapi apa yang disampaikan Presiden Jokowi, Posraya Indonesia yang merupakan salah satu elemen masyarakat siap bersinergi dalam menghadapi tantangan yang dihadapi bangsa ini.

“Presiden pun sudah menyampaikan pada rapat kabinet yang tersebar luas dibeberapa waktu lalu, untuk tidak menganggap situasi saat ini biasa saja, untuk itu kami sebagai elemen masyarakat pendukung Presiden Jokowi siap bersinergi dengan berbagai pihak agar bangsa tetap kondusif dalam menghadapi tantangan yang tidak bisa dibilang mudah” ujar Dian Sumarwan Sekjen Posraya Indonesia di Tangerang Selatan.

“Jepri selaku Ketua Umum Posraya Indonesia meminta agar DPP menghimbau DPD dan DPC untuk dapat bersinergi dengan berbagai pihak, baik dengan TNI, POLRI maupun berbagai elemen masyarakat untuk bisa saling bergotong royong dalam mengahadapi situasi yang menjadi dampak covid 19,”ujar nya kembali.

Dilokasi yang berbeda Jepri selaku Ketua Umum Posraya Indonesia meminta agar pengurus ditingkat daerah berani untuk turun jika ada gejolak ditengah masyarakat. “Banyak yang memanfaatkan kondisi saat ini, untuk mengganggu stabilitas negara, saya menginginkan pengurus dan anggota disetiap daerah berada digaris terdepan untuk bersentuhan dengan masyarakat kalau terdengar adanya riak riak provokasi.”

“Memang tidak mudah menghadapi situasi saat ini, tapi kalau kita berani dan dapat bersinergi dengan baik, seberat apapun yang dihadapi bangsa ini, pasti bisa kita lalui,” ujar Jepri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here