Hujan Malam, Posraya Indonesia Tetap Bagikan Sembako di Tangsel

0
21 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Hujan malam, tidak membuat Relawan Jokowi yang tergabung dalam Posraya Indonesia berhenti membagikan sembako di Tangerang Selatan. Selasa malam (12/5/20), terlihat mereka sambangi rumah warga di tiga Kecamatan, yaitu Setu, Pamulang dan Ciputat. Mereka membawa paket sembako bertuliskan Relawan Jokowi, dengan isi beras, gula, minyak goreng, mie instan dan masker.

Para pemuda dan kelompok wanita yang disebut Kartini Posraya Indonesia juga turut serta dalam aktivitas yang bertujuan untuk mendukung rencana Presiden dalam memutus mata rantai covid 19.

Teguh Ketua DPC Posraya Indonesia di Tangerang Selatan meminta agar tim nya tidak gentar dan terus turun ke masyarakat sampai pandemi covid 19 selesai. ” Mau pagi, siang, malam ataupun dalam kondisi hujan kami terus bergerak mengetuk rumah-rumah yang dianggap terdampak korona, kami meminta makin gencar dalam memutus mata rantai virus ini,” ujar nya di Kecamatan Setu Tangerang Selatan Rabu pagi (13/5/2020) dalam keterangan nya.

“Selasa sampai Rabu malam tadi, tim bergerak di beberapa Kecamatan, Pamulang, Ciputat sama Kecamatan Setu. Saya yakin kawan-kawan tidak akan mundur sedikit pun, bahkan akan makin gencar dan bertambah banyak masyarakat yang bergerak bersama kami,” ujarnya kembali.

Dalam pembagian sembako malam tadi, terlihat Ketua Umum Jepri dan Sekjen Dian Sumarwan turut hadir dalam pembagian di Kecamatan Setu. “Kami akan buat gelombang kepedulian rakyat makin besar, sampai akhirnya gerakan kita mengalahkan pandemi ini. Kami akan ajak berbagai elemen untuk bergotong royong, bahu-membahu untuk peduli atasi dampak yang terjadi dari covid 19 ini,” ujar Jepri dalam keterangan nya malam itu (12/5/20)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here