Cegah Penyebaran Covid-19, Politisi Nasdem Bagikan Hand Sanitizer

0
6 views

BANTENKINI.COM, SERANG- Anggota DPRD Kota Serang dari fraksi partai NasDem Jumhadi terus berupaya melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kelurahan Nyapah, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Kali ini anggota dewan dari fraksi Nasdem ini, mengajak masyarakat hidup sehat dengan membagikan hand sanitizer.

“Tujuan pembagian hand sanitizer ini untuk melindungi warga dari virus corono. Karena dengan cuci tangan pakai hand sanitizer kuman atau virus bisa mati,” ucap Jumhadi kepada awak media, Rabu (25/3).

Dengan pembagian hand sanitizer, Jumhadi yang merupakan Dapil Curug-Walantaka berharap, agar masyarakat tidak terjangkit dan waspada terhadap virus ini. “L

“Terutama agar masyarakat terbiasa hidup bersih untuk kesehatan. Apalagi dimusim penghujann ini kalau lingkungan kotor, kuman akan mudah berkembang,” singkatnya.

Pembagian hand sanitizer ini juga dibantu oleh pihak Kelurahan Nyapah dan dibantu oleh petugas kepolisian dari Polsek Walantaka dengan jumlah 300 buah hand sanitizer yang dibagikan.

Sebelumnya juga, Jumhadi beserta masyarakat Kelurahan Nyapah melakukan penyemprotan cairan disinfektan disemua titik Kelurahan Nyapah.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here