Kodim 0602/Serang Akan Programkan Belajar Daring Secara Virtual

0
14 views

BANTENKINI.COM, SERANG -Mendukung program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) melalui Daring, Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, memberikan Wi-Fi gratis untuk memudahkan para siswa siswi belajar, bertempat di Makoramil 0227/Cipocok Jaya, Sabtu (22/08/2020).

Pgs Danramil 0227/Cipocok Jaya Kapten Inf Marjuki menjelaskan, kedepannya proses belajar Daring akan dilaksanakan secara Virtual di Koramil, yaitu antara Guru dengan anak-anak murid.

Hal ini sesuai petunjuk langsung dari Dadim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Tentunya dalam waktu dekat akan segera berkoordinasi dengan sekolah-sekolah, yang ada di wilayah Koramil 0227/Cipocok Jaya.

” Kegiatan ini dimaksudkan agar memberikan kemudahan kepada anak-anak didik kita, untuk belajar secara daring, karena Koramil 0227/Cipocok Jaya telah memberikan Wi-Fi gratis, sampai pandemi Covid-19 berakhir, ” ungkap Danramil.

“Dalam pelaksanaan kegiatan belajar tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan, Diantaranya sudah disiapkan tempat cuci tangan, Handsanitaizer, dan alat pengukur suhu. Dengan tetap memperhatikan jarak aman, saat para siswa siswi belajar di Makoramil tersebut, ” kata Danramil.(aij)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here