Mobil Ambulan Berpenumpang Jenazah Terguling

0
41 views

BANTENKINI.COM, SERANG -Akibat pecah ban, mobil ambulan yang tengah mengangkut Jenazah terguling di jalan raya Serang Cilegon lingkungan Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang. Senin, 8/06/2020.

Mobil jenazah dalam Insiden kecelakaan Laka Lantas Tunggal tersebut diketahui milik Surya Kencana Putra yang hendak membawa Jenazah dari arah Kota cilegon ke Rumah Sakit Dokter Drajat Prawiranegara (RSUD) Serang, namun ditengah perjalanan mengalami kecelakaan terguling dari sisi kiri ke sisi kanan mengenai satu unit motor yang sedang terparkir di bahu jalan.

“Alhamdillah tidak ada korban jiwa, insiden tadi akibat ban mobil.mengalami pecah bagian depan sebelah kiri, dan oleng,” kata Rizky supir ambulan pada awak media.

Akibat kejadian tersebut membuat arus lalu lintas dari kota serang yang menuju kota cilegon mengalami kemacetan.

Sementara itu Kanit Patroli Polres Serang Kota Ipda Ade.k di lokasi kejadian mengatakan, untuk kecelakaan ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab kecelakaan lantaran masih dalam proses memintai keterangan dari para saksi dan juga pengemudi ambulan.

“Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas ini, untuk evakuasi jenazah telah kita pindahkan menggunakan mobil amban lainnya untuk dilanjutkan menuju RSUD serang, sementara untuk laka lantasnya ditangani kepolisian lalu lintas polres serang kota .”Tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here