Bersatu Lawan Covid-19, Posraya Indonesia Kembali Bagikan Sembako Kepada Masyarakat di Tangsel

0
37 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Posko Relawan Rakyat Indonesia Indonesia kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kampung Pasar Jombang RT 03 RW 13 Kelurahan Jombang dan Jalan Garuda II, Blok Miring RT 005 RW 002 Kelurahan Sawah Lama Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan pada Kamis (21/5/2020).

“Pembagian paket sembako dilakukan secara rutin di wilayah yang terdampak covid 19. Tim Relawan Posraya Indonesia memprioritaskan pendistribusian bantuan kepada masyarakat miskin dan sangat membutuhkan,” kata Pengrus Posraya Indonesia Tangsel Rosi.

Di tempat yang sama TB selaku pengurus menjelaskan, aksi pembagian sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian para anggota relawan yang prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini.

“Banyak masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19 ini, dan tentu masyarakat yang sangat membutuhkan,” ujar TB.

Topik yang juga pengurus Posraya Indonesia Tangsel mengungkapkan, bahwa bantuan ini untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang susah.

“Kami berinisiatif untuk mendistribusikan bantuan ke daerah yang memang warganya terdampak,” terang Taufik (ongol)

Diharapkan dengan adanya gerakan pembagian sembako ini dapat menjadi semangat positif bagi masyarakat.

“Bantuan ini semoga menjadi semangat untuk saling bekerjasama membantu satu sama lain di tengah pandemi Covid-19,” kata Budi salah seorang pengurus Posraya Indonesia Tangsel.

Ketua umum DPP Posraya Indonesia Jepri sangat merespon positif dan sangat apresiasi tindakan yang dilakukan oleh para anggota dan pengurus nya di wilayah, salah satunya di Tangerang Selatan.

“Ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai relawan untuk saling bantu dan memastikan program dan kebijakan pemerintah berjalan baik,” ujarnya.

Jepri terus ingatkan kepada seluruh pengurus nya di semua wilayah Indonesia untuk terus bagikan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Selama pandemi covid 19, tentu banyak yang terdampak, maka harus saling bantu,” ucapnya.

Sebagi relawan yang konsisten untuk kawal kebijakan pemerintah, Jepri menegaskan agar selalu mendukung upaya pemerintah dalam menangani Covid19.

“Ayo kita dukung upaya pemerintah dalam penanganan covid 19, tetap disiplin ikuti anjuran Pemerintah,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here