Dari Tangerang Selatan, Posraya Indonesia Kawal Pelantikan Jokowi Ma’ruf

0
19 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Kemenangan pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, jadi pertarungan yang seru pada Pilpres 2019 lalu. Sampai-sampai para pendukungnya sangat antusias menyambut pelantikan nya 20 Oktober 2019 nanti.

Posraya Indonesia salah satu Relawan loyalis mantan Gubernur DKI Jakarta Ir. H. Joko Widodo berencana akan kawal dan meramaikan mulai dari batas-batas Jakarta, diantaranya Tangerang Selatan, Banten.

“Bersama Posraya Indonesia Banten kami berbondong-bondong akan kawal pelantikan dari Tangerang Selatan,” Ujar Teguh Ketua DPC Posraya Indonesia Tangsel (10/10/2019), di Pamulang.

Sekjen Posraya Indonesia Dian Sumarwan ikut berkomentar “Kemenangan ini harus dikawal dengan gembira, karena ini kemenangan rakyat, kita harus ramaikan mulai dari sudut-sudut Jakarta.”

“Kita akan maksimalkan keberangkatan anggota dari Jakarta, Jawa Barat dan Banten, kalau perlu kita turunkan anggota dari berbagai daerah,” kata Dian.

Dari berbagai informasi yang didapat pengawalan untuk meramaikan pelantikan Jokowi Ma’ruf Amin, sudah intruksi langsung Ketua Umum Posraya Indonesia Jefry Gunawan, kabarnya intruksi tersebut bukan hanya mengawal pelantikan, tapi juga mengawal kebijakan dan program – program Jokowi lima tahun kedepan dan akan dikukuhkan pada kongres mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here