Triniti Land Serahkan Masker dan Sanitizer kepada Kecamatan Pinang

0
56 views

BANTENKINI.COM KOTA TANGERANG – Perusahaan properti Triniti Land berbagi masker dan hand sanitizer kepada Kecamatan Pinang untuk diteruskan kepada masyarakat.

Penyerahan masker dan sanitizer itu dilakukan langsung General Affair Triniti Land, Aldrin Subekti kepada Camat Pinang, Kaonang di Kantor Kecamatan Pinang, Selasa 20 Oktober 2020.

General Affair Triniti Land, Aldrin Subekti menjelaskan pihaknya rutin melakukan berbagi kepada masyarakat di lingkungan sekitar bangunan properti yang dikelolanya.

“Kami melakukan hal yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar lingkungan sini. Tadi kami serahkan 200 pcs masker dan 2 boks sanitizer,” jelas Aldrin Subekti.

Ditambahkannya, di lingkungan perusahaan Triniti Land menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar para karyawan tidak ada yang terkena covid ’19.

Sementara itu Camat Pinang Kota Tangerang, Kaonang mengungkapkan pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Triniti Land yang telah menyumbang masker dan sanitizer untuk masyarakat.

“Ini merupakan bagian dari kepedulian pihak swasta kepada masyarakat yang berada di lingkungan sekitarnya,” ujar Camat Pinang Kaonang.

Camat Pinang terus mengajak masyarajat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan di air mengalir pakai sabun dan menjaga jarak.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here