Ketua PA 212 dan Firdaus Bertemu Satukan Persepsi Perubahan Kota Cilegon

0
54

BANTENKINI.COM, CILEGON – M. H. Joni Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 apresiasi atas dukungan masyarakat pers di Kota Cilegon kepada Tokoh Pers Banten Firdaus, untuk maju pada Pilkada 2020 sebagai Calon Walikota Cilegon.

Hal tersebut disampaikan M. H. Joni saat berkunjung ke Journalist Boarding School (JBS) di Lingkungan Krotek, Kecamatan Cibeber, Rabu (21/8).

Dukungan yang diberikan masyarakat pers kepada Firdaus maju dalam perhelatan Pilkada 2020 sebagai Calon Walikota Cilegon, menjadi modal besar untuk Firdaus.

“Luar biasa ini modal untuk Pak Firdaus,
tinggal bagaimana cara kita tim pemenangannya untuk membawa setiap dukungan dibawahnya,” ujarnya.

M. H. Joni yang nampak siap maju mendampingi Firdaus pada Pilkada 2020 Kota Cilegon, berpesan agar tim pemenangan terutama masyarakat pers yang mendorong Firdaus maju sebagai Calon Walikota Cilegon agar terus meningkatkan kebersamaan menyatukan dukungan dalam mewujudkan perubahan di Kota Cilegon.

“Kita mengukur kekuatan, teori dalam politik semua bisa dipakai, semua bisa memungkinkan. Semua dalil bisa dipakai,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Firdaus yang merupakan Tokoh Pers Banten yang juga mantan Ketua PWI Provinsi Banten mengatakan, dirinya yang juga mendapat dukungan dari Agus Sandjadirja yang merupakan salah satu tokoh pendiri Provinsi Banten, mendukung setiap perubahan untuk mewujudkan Kota Cilegon lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakatnya.

“Intinya bukan pada hasilnya, tetapi pada proses,” tutur Firdaus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here