Resto Alam Pasundan Neroktog Pinang Sajikan Aneka Menu Sunda Berselera

0
27 views

BANTENKINI.COM KOTA TANGERANG – Kenikmatan kuliner khas Pasundan memang bikin ketagihan dan ngangenin. Aneka tumis, pepes, goreng ikan air tawar, sambel dan lalapan menu khas Sunda yang sering kita nikmati ketika melakukan perjalanan ke tanah Pasundan.

Kini, bagi masyarakat Jakarta dan Tangerang Raya penikmat kuliner khas dan yang ingin menikmati kelezatan makanan Sunda, kini anda tak perlu jauh pergi ke tanah Priangan.

Di Resto Alam Pasundan Jalan KH Hasyim Ashari Nomor 10, RT 001 RW 08 Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten tersedia aneka menu khas sunda yang memanjakan selera makan anda bersama keluarga atau rekan-rekan.

Di Resto Alam Pasundan ini pengunjung bisa menikmati hidangan di meja makan atau pun di saung yang berbentuk gazebo. Alunan suling sunda sayup-sayup semakin membuat terasa kental nuansa Priangan.

Bagi pengunjung yang membawa keluarga, tersedia tempat bermain untuk anak-anak yang terletak du depan deretan gazebo. Di Resto Alam Pasundan ini juga tersedia ruang rapat — meeting room — yang sangat nyaman.

“Kami buka tiap hari. Resto Alam Pasundan ini juga ada di Jalan Panorama Lembang, Bandung. Jadi bila sedang berlibur ke Lembang silahkan mampir,” jelas Deny, pemilik Resto Alam Pasundan.

Camat Pinang Kota Tangerang, Kaonang saat melalukan blusukan kuliner mengakui kelezatan menu Resto Alam Pasundan yang berada di Jalan Hasyim Ashari Neroktog ini. Menurutnya, kendati berada di Kota Tangerang, masuk ke Resto Alam Pasundan serasa berada di tanah Sunda.

“Apalagi menikmati hidangan resto ini sembari diiringi suara alunan musik sunda makin nikmat rasanya,” tutur Camat Pinang Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here