PT. Armindo Mandiri Kerjasama dengan ASEAN HID Global Untuk Dorong Perkembangan Teknologi di Indonesia

0
18 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA – Menyambut program transformasi digital seperti yang disampaikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam pidato peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-75 pada 17 Agustus 2020 lalu, saat ini internet dan teknologi digital sudah mulai diimplementasikan dan dikembangkan oleh hampir di semua entitas baik swasta maupun pemerintah.

Selaras dengan hal tersebut, PT. Armindo Mandiri (ARM), perusahaan retail dan online yang berfokus untuk melakukan penjualan ke sektor bisnis dan consumer menjalin kerjasama dengan HID Global sebagai distributor resminya di Indonesia. HID Global sendiri merupakan perusahaan teknologi asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Austin, Texas.

“Penunjukan ARM sebagai distributor resmi HID Global akan memperluas distribusi produk HID Global di Indonesia. Selain itu kemampuan finansial yang sudah audited, IT distribution company, dan memiliki support technical dan service point yang mencukup, menjadi dasar penunjukan kami terhadap ARM,” jelas Hary Permadi Kartono, Director of Sales, Secure Issuance, ASEAN HID Global (28/1/2021).

ARM akan mendistribusikan produk HID Global, yaitu HID FARGO INK1000. Desktop card printing ini sangat ideal untuk segala lingkup usaha, baik itu dari yang kecil sampai besar. HID FARGO INK1000 memiliki fitur teknologi pencetakan inkjet yang eksklusif. Didukung dengan cartridges tinta snap-in sehingga mudah dipasang dan tinta yang diformulasikan secara khusus mengikuti standart PVC.

“Berkontribusi positif terhadap penjualan produk FARGO INK1000, mencapai target yang diharapkan oleh Principal, mampu mendeliver dengan baik solusi pencetakan ID Card dengan produk FARGO INK1000, dan mampu mengatur dengan baik jaringan distribusi dan create project baru dengan bersinergi bersama principal.” lanjutnya.

Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk mempermudah dan menjembatani kebutuhan perusahaan maupun lembaga pemerintah Indonesia untuk mencetak ID Card dengan cara yang mudah dan terjangkau. Selain itu, Ia berharap dapat membantu Indonesia menangkap dan memanfaatkan peluang yang ada khususnya dalam pengembangan teknologi desktop card printing.

“Penunjukan ARM sebagai distributor resmi HID Global di Indonesia juga merupakan sebuah kebanggaan bagi kami. Kepercayaan menjadi bukti nyata manifestasi komitmen Armindo untuk memperluas jaringan bisnis perusahaan dan turut berkontribusi untuk turut mengkampanyekan implementasi teknologi di Indonesia.” tutup Teddy selaku Head of Distributorship PT Armindo Mandiri.

Tentang HID Global

HID Global adalah penyedia solusi identitas terpercaya bagi pengguna, tempat, dan berbagai hal di dunia. Kami memungkinkan pengguna bertransaksi dengan aman, bekerja dengan produktif, dan bepergian dengan bebas. Solusi identitas terpercaya kami memberikan akses yang aman bagi para pengguna dan lokasi digital serta menghubungkan berbagai hal yang dapat diidentifikasi, diverifikasi dan dilacak secara digital. Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan produk dan layanan HID untuk menjalani kehidupan mereka sehari-hari, dan terdapat lebih dari 2 miliar alat atau benda yang terhubung melalui teknologi HID. Bermitra dengan pemerintah, lembaga pendidikan, rumah sakit, lembaga keuangan, industri serta beberapa perusahaan paling inovatif di dunia.

Berkantor pusat di Austin, Texas, HID Global memiliki lebih dari 4.000 karyawan dan mengoperasikan kantor cabang di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. HID Global adalah merek dari ASSA ABLOY Group. Silakan kunjungi www.hidglobal.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang PT Armindo Mandiri

Berdiri sejak 2018 lalu, PT Armindo Mandiri berusaha untuk menjadi perusahaan retail dan online berkelas nasional, bahkan dunia. Dengan mimpi itu, kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang original dan mengutamakan citra merek memberikan pelayanan terbaik.

Sebagai perusahaan retail dan online, kami berfokus untuk melakukan penjualan ke sektor bisnis dan consumer. Kami juga selalu berusaha meningkatkan inovasi-inovasi yang menarik demi memberikan pengalaman berbelanja yang lengkap, harga kompetitif dan mudah bertransaksi, serta jaminan purna jual bagi semua pelanggan kami. Armindo ingin memberikan kontribusi terhadap bangsa dan negara dengan menjual produk-produk dalam negeri di toko-toko kami baik secara online maupun offline. Sehingga kami bisa menjadi perusahaan besar yang menjadi kebanggaan nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here