Terpilih Pimpin HIPKA, Sidik Fokus Kembangkan Perekonomian Masyarakat

0
9 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Aktivis muda Kabupaten Serang M Sidik resmi terpilih secara demokratis memimpin BPD Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Kabupaten Serang periode 2019 – 2024.

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung di Hotel Jayakarta Anyer – Serang, Sidik terpilih secara demokratis mengalahkan Jahari.

“Alhamdulillah dalam musda satu BPD HIPKA Kabupaten Serang saya terpilih secara demokratis mengalahkan kompetitor saya,” kata Ketua terpilih HIPKA Serang, Sidik, Selasa (24/12).

Untuk memperkuat dan menjalankan amanah organisasi dikatakan Sidik pihaknya akan akan merapikan terlebih dahulu internal organisasi dengan menyusun formatur dan struktur organisasi.

“Kita ingin pengurus yang proporsional dan akomodatif. Kemudian kami akan melakukan sounding ke beberapa instansi terkait untuk membangun relasi dan jaringan termasuk komunikasi dengan Pemda agar bisa bersama sama membangun ekonomi di wilayah Serang,” ucapnya.

Dalam menjalankan organisasi nantinya dtuturkan Sidik,a semua alumni HMI yang masuk ke bidang usaha bisa terorganisir dan berkembang pesat dalam setiap kegiatan yang dilakukan dengan adanya HIPKA Kabupaten Serang.

“Sehingga kedepan HIPKA kabupaten Serang bisa mengembangkan perekonomian masyarakat yang ada di kabupaten Serang,” ujarnya.

“Alhamdulillah saya telah melakukan MOU dengan BPJS TK Cabang Kabupaten Serang untuk melakukan kerjasama dalam bidang sosialisasi terhadap masyarakat kabupaten Serang untuk sadar dan peduli terhadap keselamatan kerja,” sambungnya.

Kedepan dikatakan Sidik, HIPKA Serang juga akan melakukan MOU dengan pemerintah Kabupaten Serang untuk sinergitas program strategis yang dimiliki oleh Kabupaten Serang.

“Kita akan mencoba melakukan MOU dengan perusahaan yang ada di kabupaten Serang Banten,” tegasnya. (Kie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here