Ramai di Tangsel, Surat Amanat Rakyat Untuk Muhamad Saraswati

0
319 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Dukungan untuk paslon Muhamad-Saraswati pada Pilkada di Tangsel terus bermunculan dari berbagai elemen masyarakat, relawan dan aktivis.

Berbagai bentuk dukungan dilakukan untuk pasangan nomor urut satu, salah satu nya di Rempoa Kecamatan Ciputat Timur. Disana sejumlah masyarakat membuat, menandatangani dan membacakan Surat Amanat Rakyat untuk kemenangan Muhamad-Saraswati, Sabtu (10/10/2020).

“Kami masyarakat Kota Tangerang Selatan, akan sepenuh hati sepenuh jiwa dalam mendukung, mengawal, memenangkan Muhamad-Saraswati pada Pilkada Serentak dan menjadikan nya Walikota serta Wakil Walikota yang bermartabat dan berpihak kepada Rakyat. Rempoa, Muhamad Saraswati menang, menang, menang,” teriak Wandi diikuti masyarakat Rempoa.

Selain di Kecamatan Ciputat Timur, Surat Amanat Rakyat telah dibuat dienam Kecamatan lain nya dan infonya akan terus disambut di setiap kampung-kampung Tangerang Selatan.

“Ini tidak main-main, rakyat sambut-menyambut membuat dukungan untuk Muhamad Saraswati, sampai mereka membuat dukungan dalam bentuk surat amanat rakyat,” ujar Teguh Priyatna Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan, Minggu (11/10/2020) di Pamulang.

“Kalau sudah keinginan rakyat, siapapun tidak bisa membendung nya. Ini sudah isyarat kemenangan untuk Muhamad Saraswati,” ujar Teguh kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here