Sasana Singa Pinang Beres Siapkan Petinju Tangguh untuk Bertarung di Kejurda Banten 2021

0
62 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Kendati baru mengorbit dalam naungan Pertina Kota Tangerang, Sasana Singa Pinang Beres optimis bakal mampu menunjukkan kekuatannya dalam pertarungan di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Provinsi Banten yang bakal digelar April 2021 mendatang.

“Meskipun kami belum banyak dikenal, namun kami optimis para petinju dari Sasana Singa Pinang beres bakal banyak menunjukkan ketangguhan di laga tingkat Banten yang bakal digelar 2021 mendatang,” demikian ditegaskan Ketua Sasana Singa Pinang Beres, Mumu Rohimu, Kamis 3 Desember 2020.

Saat ini, sambung pria yang akrab disapa Jaro Mumu itu, saat ini pihaknya belum memaksimalkan sasana yang bermarkas di gedung olahraga (GOR) Sudimara Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

“Sesuai arahan Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Bapak Kaonang bahwa sasana di bawah naungan Pertina Kota Tangerang akan aktif berlatih mulai Januari 2021,” terang Jaro Mumu

Diungkapkan lebih lanjut, menghadapi Kejurda Tinju Provinsi Banten 2021 dan Popda Banten 2021, sasana di bawah binaannya akan mengisi kelas yang kosong.

“Sementara ini untuk kategori yunior sebagian besar sudah diisi kelasnya oleh Sasana Karawaci Eksis. Kendati demikian kami akan tetap menyiapkan atlet junior, youth dan elite untuk berlaga di Kejurda Banten,” ujar Jaro Mumu.

Saat ini, sambung Jaro Mumu, sesuai petunjuk Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang Kaonang, Sasana Singa Pinang Beres akan fokus kepada Kejurda Banten 2021.

“Nanti usai Kejurda, kami akan konsentrasikan penuh latihan di Sasana Singa Pinang Beres untuk menghadapi Porprov 2022. Di ajang bergengsi tingkat Provinsi Banten ini tentunya kami mentargetkan mengisi semua kelas dan meraup medali sebanyak-banyaknya,” jelas Ketua Sasana Singa Pinang Beres, Jaro Mumu.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here