Penilaian Keindahan Tangerang Selatan, Mengapit Balai Sumarmo Dengan Kreatifitas

0
92 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Rangkaian menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, terlihat antusias yang tinggi dari masyarakat Tangerang Selatan. Tepatnya di Graha Indah 2 Pamulang, Minggu sore (14/8/22), masyarakat melakukan kegiatan penilaian kebersihan dan keindahan lingkungan.

Terlihat Sukardi selaku Ketua RW 25 Benda Baru keliling bersama dua pendampingnya menilai kebersihan dan keindahan lingkungan RT 5. Kehadirannya bersama Dedi selaku ketua lingkungan setempat disambut dengan berbagai keterampilan, kreatifitas dan keunikan masyarakat

Dua Gapura yang mengapit Balai Sumarmo, diramaikan dengan sambutan yang unik. Diantara masyarakat kedua gang menyambut dengan caping petani, ada yang bergaya membidikan senapan dengan suara letupan kembang api, ada juga yang menyambut bawa pacul dan menampilkan atraksi silatnya.

“Selamat datang,” ucap Imam salah satu warga pada juri dan ketua lingkungan yang tertahan didepan gapura untuk melihat gelaran silat.

Tidak mau ketinggalan momen setahun sekali, sore itu diramaikan dengan masyarakat yang berswafoto disetiap gang.

Tidak mau ketinggalan tren saat ini, salah satu gang membuat tempat bergaya ala-ala fashion week, yang ramai dilakukan anak muda citayam di bilangan Sudirman Jakarta, akibatnya tidak sedikit kaum hawa mencoba, bergaya dan membuat video.

Bukan cuma itu saja, tembok-temboknya dimeriahkan dengan macam-macam gambar yang memiliki nilai kebangsaan.

Salah satu yang terlihat memukau ada gang yang menggambar Garuda Pancasila dan di sebelahnya terpampang pula foto Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Dibuat penasaran akan juaranya, ternyata penilaian keindahan lingkungan sore itu baru akan diumumkan hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 dalam pagelaran acara lingkungan setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here