DPK KNPI Kecamatan Mekar Baru Resmi Dilantik

0
33 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Mekar Baru periode 2020-2023 resmi dilantik di Halaman Kantor Kecamatan Mekar Baru Selasa Malam (8/12/2020).

Dalam Sambutannya Ketua DPK KNPI Kecamatan Mekar Baru Aang Junaedi mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota KNPI Kecamatan Mekar Baru untuk bersinergi dan merangkul semua elemen OKP dan Ormas yang ada di Kecamatan Mekar Baru.

“Para pemuda disini bersama KNPI harus bersatu dalam berkarya untuk kemajuan Mekar Baru, Ke depan kita akan melakukan rapat kerja dengan optimal agar menghasilkan program yang terbaik untuk kepengurusan KNPI Kecamatan Mekar Baru periode 2020-2023” Ucapnya dengan suara tegas dan lantang.

Sementara Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin atau yang akrab disapa bung Abek berharap dengan kepengurusan KNPI yang baru agar menjalankan program kepemudaan dengan baik dan merangkul semua OKP serta jalin kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kecamatan

“Saya berharap KNPI Kecamatan Mekar Baru dibawah kepemimpinan bung Aang Junaedi bisa menjalankan program kepemudaan dengan baik dan Camat selaku pemangku Kebijakan bisa membimbing, kalo ada yang bengkok kita luruskan tapi kalau sudah lurus ya harus Kita bina” Katanya.

Ditambahkan Camat Mekar Baru Miftah Shuritho mengungkapkan perasaan bangga terhadap pemuda di Mekar Baru bahwa Pemuda di Mekar Baru merupakan salah satu yang aktif dari beberapa kecamatan yang pernah ia duduki

“Saya Bangga kepada Pemuda di Mekar Baru ini, saya lihat Pemudanya aktif-aktif dan kreatif, dari beberapa kecamatan yang pernah saya singgahi di Mekar Baru merupakan salah satu kecamatan yang aktif Pemudanya” Katanya

Miftah Shuritho lalu berpesan kepada seluruh jajaran pengurus DPK KNPI Kecamatan Mekar Baru untuk membuat program yang bagus untuk kemajuan Mekar Baru khususnya dan untuk Kabupaten Tangerang pada umumnya.

“Mohon bantuan KNPI beserta jajaran untuk berpartisipasi dan ikut serta membantu membangun Kecamatan Mekar Baru, kalau ada program yang bagus mari kita duduk bareng karena saya juga butuh pemikiran-pemikiran baru dari anak-anak muda” Pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, H. Ahmad Farisi Anggota DPRD Provinsi Banten fraksi PAN, Kepala Desa Mekar Baru, Gandaria dan Waliwis juga tampak hadir, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin beserta Sekjen Darma Darmawan dan Bendum Hari Solehat, OKP-Ormas Se-Kecamatan Mekar Baru, jajaran pengurus DPK KNPI Kecamatan Kresek dan Kronjo serta Karang Taruna Kecamatan Kronjo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here