PSHT Ranting Karang Tengah Cabang Tangerang Kota Pusat Madiun Lakukan Tes Kenaikan Tingkat

0
125 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pendadaran Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Ranting Karang Tengah, Cabang Tangerang Kota Pusat Madiun menggelar kegiatan dan beberapa rangkaian acara, puncaknya pendadaran lari maraton keliling komplek ciledung Indah dan kerja bakti di lingkungan RW 03 di Jalan Mawar Raya Ciledug Indah II, Kota Tangerang. Minggu, (4/4/2021)

“Setelah Minggu kemarin melakukan tes materi senam, jurus dan teknik. Minggu pagi ini puncaknya untuk mendapatkan sabuk kenaikan tingkat masing-masing ada yang polos ke Jambon ada yang Jambon ke Ijo dan Ijo ke putih,” ujar kang Mas Kusnadi sebagai kontek (komisi teknik) wilayah Ranting Karang Tengah.

Dalam acara pendadaran selain diikuti peserta dari Ranting Karang Tengah juga di ikuti oleh siswa rayon dari Colombia. Meraka juga ikut serta melakukan acara rangkaian pendadaran. Acara pendadaran seperti ini juga digelar di berbagai wilayah di Tangerang bahkan di seluruh Indonesia.

“Pendadaran juga diikuti dari rayon Colombia, acara pendadaran ini serentak diadakan di wilayah Tangerang bahkan seluruh Indonesia. Cuman waktunya tidak barengan ada yang sudah selesai Minggu kemarin ada yang sekarang. Intinya kita selalu kompak ikuti aturan pusat Madiun,” jelasnya.

Selain kegiatan pendadaran. Demi menjaga kebersihan lingkungan tempat latihan, warga PSHT juga melakukan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan dan membaur dengan masyarakat untuk menjaga kebersihkan lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here