Pendaftaran Seleksi Duta Pemuda Kota Tangerang Masih Dibuka 

0
136 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang masih membuka pendaftaran Duta Pemuda. Pendaftaran Duta Pemuda Kota Tangerang akan ditutup sampai 26 April 2024.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menyampaikan, ada tiga program yang dapat diikuti oleh para calon duta pemuda. Program tersebut adalah Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP), Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) dan Pemuda Pelopor (PP).

“Agenda rutin tahunan pemilihan Duta Pemuda Kota Tangerang sudah dibuka pendaftarannya. Potensi pemuda di Kota Tangerang ini sangatlah banyak dan harus didukung serta diberikan kesempatan untuk menjadi representasi Kota Tangerang. Tugas mereka menjadi Duta Pemuda Kota Tangerang adalah salah satunya mengenalkan Kota Tangerang kepada kota, provinsi dan negara lain,” ungkap Kaonang didampingi Kepala Bidang Pemuda Dispora, Supendi, Selasa 23 April 2024.

Kaonang mengungkapkan para calon Duta Pemuda harus memenuhi syarat-syarat yang sudah ditentukan. Kepala Dispora Kota Tangerang berharap, pemuda Kota Tangerang terbaik dapat terpilih dan mengenalkan Kota Tangerang kepada seluruh dunia.

“Silahkan follow akun Instagram @disporakotatangerang dan @ppmikotatangerang untuk informasi selengkapnya. Kami berharap, banyak pemuda Kota Tangerang yang mendaftar dan memberikan yang terbaik. Sehingga, Kota Tangerang dapat dikenal tak hanya dalam skala nasional saja tetapi di berbagai belahan dunia,” harapnya.

Pemenang akan mendapat hadiah uang pembinaan, sertifikat dan selempang Duta Pemuda. Seleksi akan dilakukan 27 April 2024 di Gedung Pemuda Jalan A Dimyati Kota Tangerang.

Berikut adalah persyaratan untuk pendaftaran Duta Pemuda Kota Tangerang

1. Memiliki KTP Kota Tangerang

2. Usia 17-30 tahun

3. Belum menikah

4. Bebas narkoba

5. Pendidikan minimal SMA

6. Sehat jasmani dan rohani

7. Mampu berbahasa Inggris

8. Memiliki keterampilan/bakat

9. Mampu berkomunikasi dengan baik

Informasi selengkapnya, dapat menghubungi WhatsApp +62 857-8270-4170.***

• A Sanusih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here