Drive in Senja Alam Sutera Beri Bantuan Sembako Kepada Kecamatan Pinang

0
67 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Manajemen Drive in Senja Alam Sutera memberi bantuan paket kebutuhan pokok (sembako) kepada Kecamatan Pinang Kota Tangerang untuk diteruskan kepada warga di sekitar kecamatan tersebut.

Sebanyak 50 paket sembako diserahkan langsung pihak manajemen Drive in Senja Alam Sutera, Arvin dan diterima Camat Pinang Kaonang di kantor Kecamatan Pinang, Minggu 27 Desember 2020.

Paket sembako dari Drive in Senja Alam Sutera itu berisi beras, telur, terigu, minyak goreng dan gula.

Camat Pinang Kaonang menyampaikan terima kasih kepada manajemen Drive in Senja Alam Sutera yang telah peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Drive in Senja inovasi kaum muda di tengah pandemi yakni menonton film layar lebar di dalam mobil sehingga tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Dari hasil menyelenggarakan itu, sambung Camat Pinang Kaonang ada disisihkan oleh pihak manajemen untuk membantu masyarakat Kecamatan Pinang yang terpapar wabah covid.

“Ini menjadi inspirasi kaum muda yang lain untuk berempati di saat saudara-saudara kita terkena musibah,” beber Kaonang.

Manajemen Drive in Senja Alam Sutera yang diwakili Arvin mengatakan pihaknya berkontribusi untuk membantu tetangga Drive in Senja di sekitar wilayah Kecamatan Pinang.

Arvin berharap kontribusi dari Drive in Senja Alam Sutera ini dapat menambah energi, nutrisi dan semangat warga Kecamatan Pinang di tengah wabah covid’19.

“Sambil menunggu vaksin, semoga kita bisa melewati wabah covid ini dan tahun baru bertambah semangat menjalani hidup,” terang Arvin.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here