Nikmatnya Racikan Kopi Warkop Tuan Muda

0
86 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG -Warung kopi (warkop) seolah menjadi denyut jantung Kota Tangerang. Hampir setiap sudut Jalan warkop-warkop yang bertebaran di Karang Tengah, Ciledug ini dijejali pengunjung untuk menikmati secangkir kopi atau minuman lainnya.

Pertumbuhan warkop diwilayah itu kian hari semakin menjamur. Tak jarang, untuk menarik pengunjung, warkop-warkop yang baru dibuka dengan memberikan harga yang terjangkau. Kadang kala ada pula warkop yang memberikan ciri khas kopinya.

Seperti halnya Warkop Tuan Muda yang berlokasi di Jalan Raden Saleh No.21, Karang Tengah, Ciledug, menyajikan berbagai minuman dan makanan. Rasa kopinya terbilang khas dengan harga yang terjangkau Rp. 10-17 ribu.

Warkop yang baru dibuka sejak dua minggu lalu ini, dengan suasana yang diiringi alunan lagu dan live musik menambah suasana nikmatnya kopi yang diseruput. Begitu juga interior yang berlantai dua dengan suasana memikat.

Founder Warkop Tuan Muda Bandi Ahmad mengatakan, disini produksi kopi sendiri jadi beda dari yang lain baik makanan dan minumannya.

“Kalau masalah harga sebenarnya standar ya, sama lain kalau dibilang enak itu selera ya. Kita punya khas kopi latte cappuccino kalau untuk masalah harga rata-rata sekitar 16-17 ribu, ” ucap Bandi, Selasa (21/1) malam.

Dijelaskan Bandi, bahwa Warkop Tuan Muda, dua minggu yang lalu baru Grand Opening. Cabangnya baru disini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00- 01.00 WIB.

“Kita juga ingin suasana yang berbeda dengan konsep yang berbeda daripada Warkop lainnya. Makanan dan minuman kopi lebih modern dengan nuansa tradisional, ” ujarnya.

Ia juga berharap semoga Warkop Tuan Muda ini kedepannya biar bisa dikenal dan banyak peminatnya.

“Selain itu, kita ingin membuat pengunjung seperti kayak suasana dirumah sendiri dan juga ada fans clubnya, ” jelasnya.

Satu diantara pengunjung Warkop, Dede (25) mengaku senang berada di Warkop Tuan Muda karena selain kopinya yang enak, suasananya pun nyaman.

“Suasananya saya suka, warkop tetapi bernuansa seperti cafe dan kopinya pun pas menurut saya,” ujarnya.(Iv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here