Abu Ahmadi Bacaleg PDI Perjuangan Gencar Silaturahmi dengan Milenial, kali ini ke Paguyuban Baroedak ‘Lieur’

0
103 views
Abu Ahmadi.
Abu Ahmadi bersama paguyuban baroedak 'Lieur'.

KABUPATEN TANGERANG, – Abu Ahmadi Ketua Bamusi Kabupaten Tangerang yang juga sebagai Bacaleg Dapil 4 PDI Perjuangan terus gencar menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen anak muda milenial.

Kali ini Abu Ahmadi menjalin silaturahmi dengan paguyuban baroedak ‘Lieur’ desa Sindang panon, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/1/2023).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut abu Ahmadi mengatakan bahwa menjalin tali silaturahmi dengan paguyuban anak anak muda itu penting sekali, apalagi anak muda yang sifatnya bergerak positif.

Apalagi anak muda yang selama ini belum tersentuh dalam pemberdayaannya, Menurutnya itu perlu perhatian pemerintah dan semua pihak.

“Kita harus peduli terhadap anak bangsa, karena mereka perlu juga di bina dan diberikan perhatian yang lebih inten, karena meraka akan menjadi penerus pemimpin bangsa kedepannya,” terang Abu Ahmadi Bacaleg PDI Perjuangan Dapil 4 (Pasar Kemis, Sindang Jaya, Rajeg) Kabupaten Tangerang.

Abu Ahmadi pun mengutip kata-kata Ibu Puan selaku Ketua DPR RI yang juga Cucu dari bapak proklamator Indonesia Bung Karno yang menyampaikan Ibu Puan mengingatkan pemuda Indonesia untuk tidak terbawa dengan arus yang ada misalnya dalam hal berkebudayaan.

“Berkebudayaan secara Indonesia, menurutnya, adalah menghargai dan mencintai kesenian Indonesia sebagaimana adanya. Kemudian menjadi bangsa berdaulat, mempunyai harga diri, bangga menjadi orang Indonesia dan mandiri.” tuturnya

Abu Ahmadi bersama paguyuban baroedak 'Lieur'.
Abu Ahmadi bersama paguyuban baroedak ‘Lieur’.

Lebih lanjut Abu Ahmadi juga mengatakan bahwa ajaran Bung Karno selalu mencari celah menciptakan persatuan dan percaya itu akan membawa pada kemajuan. Bung Karno menanamkan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia yang mampu berdaulat, berdikari, membangun kebudayaan nasional yang kuat.

“Tetap semangat buat baroedak Lieur untuk tetap bersatu dimana saja berada sebagai tombak kemajuan suatu bangsa, salam perjuangan.” ungkapnya

Sementara itu Ketua paguyuban baroedak ‘LIEUR’ desa Sindang Panon Bung Imam yang biasa di panggil kang Bonjol menyampaikan bahwa paguyuban ini adalah bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan khusus para pemuda di wilayah desa sindang panon dan umumnya di kabupaten tangerang.

“Adapun program kegiatan positif kami diantaranya menjalin kebersamaan untuk saling membantu diantara anggota, sehingga dapat terjalin cukup baik selama ini dimasyarakat.” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here