Harum Manis Kopi Karang Tengah Gelar Turnamen Sepak Bola

0
52 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Dalam rangka menyambut HUT ke-27 Kota Tangerang, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kopi menggelar Open Turnamen Sepak Bola pertama bertajuk Harum Manis Cup 2020 bertempat di stadion mini Tunas Kelapa, Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (19/1/2020) sore.

Turnamen sepak bola itu diikuti 32 tim. Kategori usia yakni, 17 tahun ke atas di antaranya berasal dari klub sepak bola se-Jabotabek.

Pengusaha kopi Harum Manis Angki Dwi Andhika mengatakan, tujuan dari acara pelaksanaan harum manis cup ini diadakan untuk menyambut HUT Kota Tangerang ke-27, dan untuk menjalin silaturahmi antar elemen masyarakat serta organisasi masyarakat sampai pemerintah.

“Bahwasannya harum manis ini menyukai sepak bola. Ini adalah simbol semangat bergerak secara positif untuk membangkitkan hal-hal positif bagi masyarakat karena yang di ambil adalah olah raga sepak bola. Sepak bola itu sangat krusial dan sangat bergengsi di masyarakat menengah ke bawah pada umumnya, ” kata Putera asli Karang Tengah ini.

Dirinya juga mengajak bersama-sama berkontribusi dari pemerintah kota dan elemen masyarakat umum mengadakan silatuhrahmi secara umum.

Diketahui bahwa pertandingan yang digelar ini berasal dari tim se-Jabotabek dengan total 32 peserta setiap Perwakilan Daerah seperti dari Bekasi, Depok, Tangerang dan Jakarta serta Bogor. Namun menurutnya, setiap pemain itu ada juga pemain asingnya dan itu di lihat saat pendaftaran. Berarti pertandingan sepak bola di Kota Tangerang ini daya tariknya diminati.

“Insya Allah nanti yang membuka pertandingan ini adalah Pak wakil walikota bapak Haji Syahrudin. Ini adalah salah satu simbol kontribusi pemerintah kepada swasta artinya adanya dukungan,” ujar pria kelahiran betawi ini.

Lebih jauh dirinya berharap pertandingan ini bergengsi dan bisa memberikan motivasi untuk maju ke Kancah nasional. Dan ini ia coba arahkan bicarakan dengan askot Kota Tangerang supaya bisa dimediasi setiap klub- klub yang ada.

“Tidak menutup kemungkinan kita akan mengadakan pertandingan futsal dan bulutangkis. Insya Allah mudah-mudahan harum manis bisa memberikan semangat untuk pengusaha-pengusaha muda bahwasannya kita berusaha dan melihat masyarakat yang memang harus kita dukung karena kepedulian, ” tandasnya.(Iv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here