Kwalifikasi PON Cabor Rugby Digelar di Stadion Benteng Reborn

0
26 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Kota Tangerang akan menjadi tuan rumah pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rugby 7s dan X Rugby dan sekaligus babak kualifikasi untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024.

Pertandingan akan dilaksanakan di stadion kebanggaan warga Kota Tangerang yaitu Stadion Benteng Reborn pada 1 Agustus hingga 5 Agustus 2023 dan ini yang perdana.

“Alhamdulillah, Kota Tangerang kembali diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah event olahraga tingkat nasional. Tentu, ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami semua dan menjadi penyemangat untuk memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah. Pemerintah Kota Tangerang, tentu sangat terbuka dan siap untuk menjadi tuan rumah ajang olahraga baik tingkat nasional maupun internasional,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang, Selasa 25 Juli 2023.

Ia melanjutkan, Kota Tangerang memiliki berbagai venue olahraga dengan standar nasional dan internasional. Terlebih, lokasi Kota Tangerang sangat strategis dengan adanya Bandara Soekarno-Hatta yang menjadi gerbang utama untuk masuk ke Indonesia.

“Pemerintah Kota Tangerang sangat mendukung perhelatan olahraga tingkat nasional maupun internasional. Ini menjadikan salah satu upaya untuk mengenalkan Kota Tangerang kepada masyarakat yang lebih luas melalui sport tourism dan sportainment,” ungkap Kepala Dispora Kaonang.

Diharapkan, masyarakat Kota Tangerang dapat turut serta meramaikan berbagai gelaran yang berlangsung di Kota Tangerang. Berbagai keseruan acara di Kota Tangerang pun masih akan berlanjut untuk menghibur masyarakat.

“Ayo kita sama-sama ramaikan seluruh acara yang sudah disiapkan oleh Pemkot Tangerang. Tetapi, perlu diimbau pada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan tidak merusak fasilitas-fasilitas umum yang sudah dibangun oleh Pemkot Tangerang. Ayo ajak seluruh keluarga, teman, dan saudara-saudara untuk menikmati berbagai gelaran di Kota Tangerang,” tutupnya. ***

Ateng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here