DPC BPPKB Kota Tangerang Terima SK dari DPP Hasil Munas

0
717 views

BANTEN KINI.COM, KOTA TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (DPC BPPKB Banten) Kota Tangerang yang pertama menerima surat keputusan (SK) kepengurusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BPPKB Banten hasil Munas.

Disaksikan pengurus pusat dan pengurus anak cabang se-Kota Tangerang, SK itu diserahkan langsung Ketua Umum BPPKB Banten Tubagus Muhammad Oyim Munandar kepada Ketua DPC BPPKB Banten Kota Tangerang Saiful Milah di sekretariat ormas tersebut Jl H Aning RT 01 RW 03 Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Minggu sore 3 Januari 2021.

Ketua DPP BPPKB Banten Tb Muhammad Oyim Munandar menegaskan penyerahan SK kepada DPC BPPKB Banten Kota Tangerang ini yang perdana dilakukan DPP hasil Munas.

Dalam amanatnya, Muhammad Oyim Munandar mengungkapkan pihaknya telah berupaya maksimal untuk tetap utuh. Semua pengurus dan anggota diminta untuk tetap mempertahankan keutuhan organisasi.

“Para pimpinan BPPKB berupaya menyelamatkan organisasi ini menyelenggarakan Munas 20 Desember 2020. Saat Munas dihadiri 80 persen lebih undangan sehingga memenuhi qorum,” ungkap Ketua DPP BPPKB Banten, M Oyim Munandar.

Dikatakannya, DPP PPKB Banten hasil Munas ini penerus organisasi yang didirikan tahun 1998. Oyim berjanji akan menampung semua masukan untuk kebaikan organisasi.

“Ayo… Kita bersama-sama berdoa agar dapat menjalankan organisasi secara baik dan benar. Kita bangun perahu yang terbelah ini agar dapat mampu berlayar ke pelosok negeri,” tegasnya.

Ketua DPC BPPKB Banten Kota Tangerang, Saiful Milah sebelumnya BPPKB tetap berdiri di tengah agar tetap utuh. Hari ini, sikap DPC BPPKB Banten Kota Tangerang jelas berada di bawah DPP hasil Munas.

“Seorang organisasi yang haik akan ketemu pimpinan baik. Hari ini Kota Tangerang sah kendapat SK dan logonya yang sah. Keutuhan harga mati. Kita berada di bawah DPP BPPKB hasil Munas 2020. BPPKB Kota Tangerang tidak ada keraguan menggunakan lambang yang ada. Kita ini legal. Berdasarkan AD ART serta berdasarkan aturan,” ungkap Saiful Milah yang juga anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Golkar.

Dikatakan Saiful Milah, BPPKB Kota Tangerang yang memiliki 13 pengurus anak cabang (PAC) di tingkat kecamatan tetap solid. Ia juga menegaskan, semua kartu anggota harus diganti dengan yang baru. Kartu anggota yang lama dinyatakan tidak berlaku.

Saiful Milah mengaku bersyukur DPC BPPKB Banten Kota Tangerang mengacu kepada DPP yang menyelenggarakan Munas I di Jakarta Desember 2020. Sebab, pihaknya tidak ingin organisasi yang dipimpinnya menginduk kepada organisasi yang tidak mengacu kepada AD ART.

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here