Gema Kosgoro Dukung Kejati Banten Soal Pemberantasan Korupsi

0
6 views
Jajaran Pengurus DPN Gema Kosgoro dan Kepanitian Kongres Ke 10 Gema Kosgoro yang dipimpin Plt Ketua Umum Gema Kosgoro Saudara Egi Hendrawan Bersilaturahmi dengan Kajati Banten Dr Didik Farhan.

Bantenkini.co Serang – Jajaran Pengurus DPN Gema Kosgoro dan Kepanitian Kongres Ke 10 Gema Kosgoro yang dipimpin Plt Ketua Umum Gema Kosgoro Saudara Egi Hendrawan Bersilaturahmi dengan Kajati Banten Dr Didik Farhan. Tujuanya untuk melaporkan kegiatan Kongres ke 10 dan mendukung penegakan hukum di Banten. 

“Pertama Bersilaturahmi Dan Melaporkan Persiapan Kongres Dari Gema Kosgoro dan Berdiskusi Soal Pengawasan Dan Penegakan Hukun di Tanah Jawara Banten, ” kat Egi Hendrawan lewat pernyataannya, Kamis (14/3/2024) 

“Kongres yang akan di selenggarakan di Banten Setelah Bulan Ramadhan, Tapi ada Kegiatan sosial Pra Kongres pada saat Bulan Ramadhan Ini, ” lanjut Egi. 

Sementara itu, Kajati Banten, Dr Didik Farhan menyebut, pihaaknya menerima Gema Kosgoro dengan terbuka. Menurut Didik, semoga pada saat persiapan dan pelaksanaanya bisa berjalan dengan lancar. 

“Kami Menerima dengan Baik Teman Teman Mahasiswa Dari Gerakan Mahasiswa Kosgoro Yang akan melaksanakan kongres semoga segala Persiapannya Dilancarkan Intinya Kami mendukung Kegiatan Kongres mahasiswa Gema Kosgoro Di banten” Ucap Dr. Didik. 

Dalam pertemuan Tersebut juga Sempat Berdiskusi Soal Pengawasan Aset Pemerintah dan Penegakan Hukum di Banten. 

“Kami Mendukung Penuh Penegakan Hukum Yang sedang Berjalan Di kejaksaan Seperti Kasus Situ Ranca Gede dan Kasus Lainnya Yang sedang Berproses di kejaksaan, Karena Prestasi Penyelamatan Aset Negara Oleh Kejaksaan Tinggi Banten Ini Sangat Luar biasa Di Tahun 2023 dan semoga Tahun Ini Lebih Baik Kami Dukung Full, ” Sebut Egi. (Wawan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here