DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Gelar Konsolidasi dan Sosialisasi MPP dengan Ranting dan PAC di Cisauk

0
104 views
Irvansyah Asmat.
Irvansyah Asmat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, (ditengah) bersama jajarannya.

KABUPATEN TANGERANG, – Irvansyah Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Gencar menggelar konsolidasi kepada kader-kader PDI Perjuangan di Kabupaten Tangerang.

Semua keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang baik tingkat PAC dan Ranting terus di sambangi Irvansyah. Menurut Irvansyah hal itu dalam rangka penguatan internal agar kader semakin solid dan terus bekerjasama meraih kemenangan kembali PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 di Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya untuk pertama kali PDI Perjuangan di pemilu 2019 Kabupaten Tangerang memperoleh suara tebanyak dan menjadi pemenang, dan itu harus di pertahankan.

“Kali ini saya menggelar konsolidasi dan sosialisasi media pintar perjuangan (MPP) dengan kader PAC dan Ranting di Kecamatan Cisauk. Selain itu saya pun sekaligus membagikan seragam untuk seluruh pengurus ranting se kecamatan cisauk.” terang mantan anggota DPR RI itu, Sabtu (17/12/2022).

Irvansyah Asmat.
Irvansyah saat menyerahkan seragam kepada para pengurus PAC dan Ranting.

Irvansyah menjelaskan MPP itu Media Pintar Perjuangan (MPP) PDIP, yang merupakan aplikasi khusus untuk kader partai moncong putih yang di dalamnya terdapat Pasar Gotong Royong.

Irvansyah menyampaikan PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang bertekad untuk meraih kemenangan kedua kalinya.

“Target kita merebut 14 kursi di DPRD. Ini butuh soliditas dan kerja keras seluruh kader. Dan tekad kita hattrick di nasional,” katanya.

“Saya berharap keluarga besar kader PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang terus semangat dan kompak bekerjasama dalam menghadapi Pemilu 2024. Kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat harus bermanfaat dan sampaikan program-program yang sudah kita lakukan untuk masyarakat.” ungkap Irvansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here