Abu Ahmadi Bacaleg PDIP Dapil IV Kabupaten Tangerang Gelar Silaturahmi dengan Warga Perumahan Rajeghill Residence di Rajeg

0
39 views
Abu Ahmadi.
Abu Ahmadi Bacaleg PDI Perjuangan saat bersama warga.

KABUPATEN TANGERANG, Abu Ahmadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menggelar silaturahmi dengan warga perumahan Rajeghill Residence Blok D di Desa Tanjakan Mekar, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, sabtu (17/12/2022).

Dalam kunjungannya abu Ahmadi mendapatkan antusias dan respon yang baik dari RT/RW di warga tersebut. Abu Ahmadi pun di dampingi bapak Rt 26 (sandi), Rt 27 (samino) Rt 28 (carwoto), Rt 19 (Wardoyo), Rt 39 (aris setyoko), dan bapak RW 10 (Ariyanto) perumahan Rajeghill Residence.

Abu Ahmadi.
Warga saat menyampaikan sambutannya ke Bacaleg Abu Ahmadi.

Abu Ahmadi merupakan Bacaleg PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang dari dapil IV yang meliputi Kecamatan Pasar Kemis, Kecamatan Sindang Jaya, Kecamatan Rajeg.

Abu Ahmadi mengatakan kegiatan sosialisasi ini dalam rangka menyambung tali silaturahmi dan ngopi bareng dengan mayarakat, Menurut Abu Ahmadi kegiatan seperti ini harus sering dilakukan agar nantinya tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat.

Abu Ahmadi menyampaikan sesuai dengan arahan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang bapak Irvansyah bahwa Kader PDIP harus dekat dengan masyarakat, dan dapat terasa bermanfaat di masyarakat. Sehingga nantinya PDI Perjuangan semakin di cintai oleh masyarakat.

“Alhamdulillah saya mendapatkan respon baik dalam silaturahmi dengan masyarakat disini, saya juga memperkenalkan diri saya, dan juga menyampaikan beberapa program-program yang sudah dilakukan oleh PDI Perjuangan terhadap masyarakat.” terang Abu Ahmadi yang juga sebagai Ketua Bamusi Kabupaten Tangerang sayap Partai PDIP.

Selain memperkenalkan dirinya, Abu Ahmadi pun menampung aspirasi dan informasi-informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat. ”Seperti bagaimana pembangunan di daerah, bagaimana perkembangannya dan manfaatnya kepada masyarakat,” ujarnya.

Abu Ahmadi menuturkan bahwa dirinya siap menampung aspirasi warga, dan apabila masyarakat bersama-sama mendukung menghantarnya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang di Pileg 2024, maka semua aspirasi akan di perjuangkan olehnya jika nanti terpilih menjadi anggota legislatif Kabupaten Tangerang.

Abu Ahmadi mengungkapkan bahwa ia pun meminta doa restu serta dukungan masyarakat dari warga di perumahan Rajeghill. “Alhamdulillah saya mendapatkan respon yang baik dari masyarakat di sini.” tuturnya

“Kehadiran saya disini intinya ingin menyambung tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat, tak kenal maka tak sayang, saya tidak muluk-muluk dengan janji-janji, intinya saya membangun kebaikan bersama masyarakat, kita berjuang bersama-sama, dan kita bangun daerah kita menjadi lebih baik lagi. Semoga pertemuan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, dan apa yang kita harapkan dapat di ridhoi oleh Allah SWT.” ungkap Abu Ahmadi yang juga sebagai Pengacara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here