Cegah Corona, Ketua Team 20 Desa Caringin Ikut Semprot Disinfektan di Sarana Ibadah

0
8 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Team 20 yang beranggotakan kaum Milenial Desa Caringin, terjunkan langsung tim penyemprotan disinfektan untuk masjid dan Mushola di Desa Caringin Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang. Senin 23 Maret 2020.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Team 20 setelah Bupati Tangerang menetapkan wabah Covid-19 sebagai tanggap darurat bencana.

 

Ketua Posraya Indonesia Desa Caringin sekaligus Ketua RT 04 Debby Kurniawan menuturkan, kegiatan ini sifatnya membantu pemerintah dan warga masyarakat dalam menangani wabah Covid-19 di Desa Caringin.

“Sehubungan merebaknya virus Corona atau covid-19 team 20 yg di ketuai Pepeng dan sekretaris tata Winarta melakukan penyemprotan disinfektan untuk sarana-sarana tempat lbadah di wilayah desa caringin” Katanya.

Tampak Jajaran Team 20 Desa Caringin, Pepeng dan Tata Winarta ikut secara langsung menyemprotkan disinfektan di dalam Masjid dan Mushola yang terletak di wilayah Desa Caringin

Perwakilan warga yang ikut dalam kegiatan tersebut, Ahmad Muhibi menyampaikan, “kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Team 20 atas disinfektannya, semoga di Desa Caringin tidak terpapar Virus Corona” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here