Pertina Kota Tangerang Jaring Bibit Petinju di CFD

0
176

BantenKini.com KOTA TANGERANG – Car Free Day (CFD) yang digelar tiap Minggu pagi di kawasan Tugu Adipura – Jalan M Yamin bagi Pengurus Cabang Pertina Kota Tangerang dijadikan ajang untuk lebih menggaungkan olahraga tinju di masyarakat dan menjaring bibit petinju untuk dilatih menjadi atlet andal prestasi emas di ajang nasional serta internasional.

Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang menerangkan untuk lebih menarik minat masyarakat dan menggemari tinju, pihaknya menggandeng sejumlah sponsor guna mendukung pelaksanaan latihan lebih semarak dan atraktif di arena CFD.

Pertina Kota Tangerang juga membuka pendaftaran bagi masyarakat, khususnya anak usia sekolah guna dilatih agar menjadi atlet tinju yang mampu bicara lantang di arena nasional serta internasional.

“Tiap Minggu Pengcab Pertina Kota Tangerang menggelar latihan dan pendaftaran atlet tinju di arena CFD. Kami menggelar latihan dan membuka pendaftaran ini di keramaian CFD agar mudah dilihat dan diketahui masyarakat,” jelas Ketua Kaonang didampingi Sekretaris Pertina Kota Tangerang Arry Yulistyo, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Yahya Suhada dan pengurus lainnya di arena CDF Jalan M Yamin, Minggu pagi 8 Desember 2019.

Tiap minggu, sambung Kaonang, mereka yang mendaftar menjadi atlet tinju Kota Tangerang terus bertambah. Target yang dibidik untuk dilatih menjadi atlet tinju utamanya mereka usia sekolah.

“Kami membuka pendàftaran secara gratis. Demikian pula mereka yang dilatih tanpa dipungut biaya. Bahkan bagi mereka yang putus sekolah dan berminat menjadi atlet tinju maka akan disekolahkan tanpa dipungut biaya pula,” ungkap Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang.

Diterangkan Kaonang, tinju amatir adalah olahraga yang aman. Sebab, atletnya saat bertanding memakai alat pelindung.***

Yahya Suhada | Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here