Bulog Lebak – Pandeglang Telah Salurkan 7 Ton Minyak Goreng Curah ke Masyarakat

0
85 views

BantenKini.com Lebak – Perum Bulog Lebak – Pandeglang menyebut pihaknya telah menyalurkan tujuh (7) ton minyak goreng curah untuk masyarakat. Sementara itu, untuk harga jual sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 14.000 per liter atau Rp 15.500 per kilogram (Kg) selama tiga minggu terakhir.

Kepala Cabang Bulog Lebak – Pandeglang, Muhammad Wahyudin mengatakan, penyaluran tersebut merupakan skema bussiness-to-bussiness (B2B) atau skema komersial.

Minyak curah tersebut merupakan produksi PT. Darmex Fats & Oils yang berlokasi di bekasi, untuk penyaluran diprioritaskan ke pengecer dengan 14.400/kg dan pengecer wajib menjual ke konsumen akhir sesuai harga HET 15.500/kg yang dituangkan dalam fakta integritas.

“Masyarakat yang hendak membeli bisa datang langsung ke kantor Bulog Lebak – Pandeglang yang lokasinya di Warunggunung. Mereka cukup membawa Foto Copy KTP “ucap Muhammad Wahyudin, Rabu (25/5)

Wahyudin menyebut, saat ini kami masih mendata pengecer – pengecer yang bersedia untuk bekerjasama menyalurkan minyak curah bersubsidi sesuai dengan harga HET.

“harapannya semakin banyak pengecer yg bekerjasam dapat menekan harga minyak goreng bisa kembali normal dipasaran.”terang Wahyudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here