Atlet Tinju Popda Terima Bantuan Alat Latihan dari Pengcab Pertina Kota Tangerang

0
43 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Atlet tinju Pekan Olahraga Daerah (Popda) Banten 2021 mendapat bantuan alat latihan — pelindung kepala, sarung tinju, hand sanitizer dan masker — dari Pengcab Pertina Kota Tangerang, Jumat petang 18 Desember 2020.

Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang menyerahkan langsung alat latihan kepada para atlet yang tengah latihan di Sasana Karawaci Eksis.

Penyerahan alat latihan dimasa pandemi itu disaksikan Pelatih Karawaci Eksis, Berto Fautngilyanan para pengurus Pengcab Pertina Kota Tangerang.

Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang mengatakan di tengah wabah covid’19, atlet tinju Popda Kota Tangerang dalam latihan menerapkan protokol kesehatan.

“Kita protect atlet kita dengan sebaik-baiknya,” ungkap Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang.

Diungkapknya lebih lanjut, Pertina Kota Tangerang menyiapkan atlet untuk menghadapi kejuaraan di Popda Banten 2021, Kejurda Banten 2021, PON Papua 2021 dan Porprov Banten 2022.

“Diharapkan dengan keseriusan dalam latihan bisa mengorbitkan atlet yang mampu meraih prestasi emas di segala kejuaraan,” ujar Kaonang yang juga menjabat Camat Pinang, Kota Tangerang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here