Gandeng  Awak Media, Kapolres Metro Tangerang Kota Gelar Nobar FIFA World Cup Qatar 2022

0
55 views

BANTENKINI. COM, KOTA TANGERANG – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho bersama Pejabat utama Polres Metro Tangerang Kota Mengajak rekan – rekan media, Organisasi Kepemudaan (OKP), Aktivis dan Mahasiswa,untuk menjalin silahturahmi dengan nonton bareng (Nobar) FIFA World Cup Qatar 2022,antara Argentina Vs Saudi Arabia yang di gelar di Gedung Aula Kantor Polres Metro Tangerang Kota pada hari Selasa ( 22 /11/2022)

Terpantau dalam kegiatan nonton bareng (Nobar) FIFA World Cup Qatar 2022 dihadiri langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho,rekan – rekan media,Organisasi Kepemudaan (OKP), Aktivis dan Mahasiswa.

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dalam sambutannya di acara Nobar FIFA World Cup Qatar 2022,Mengucapkan terima kasih kepada rekan awak media,Organisasi Kepemudaan (OKP) Aktivis dan  Mahasiswa serta tamu undangan lainnya yang telah hadir dalam acara Nobar FIFA World Cup Qatar 2022,bersama kami pada hari ini selasa 22 November 2022.

Lebih lanjut Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho Kapolres Metro Tangerang Kota, menambahkan kegiatan nobar ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin silahturahmi antara Polres Metro Tangerang Kota dengan rekan – rekan media,Organisasi Kepemudaan (OKP), Aktivis dan Mahasiswa.sehingga diharapkan mampu mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Sekali lagi,terima kasih kepada rekan – rekan media yang selama ini berperan penting dalam membantu kami Polres Metro Tangerang Kota dalam menjaga dan membantu kami dalam memberikan Informasi kamtibmas ke masyarakat luas secara berimbang di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Acara Nobar Piala Dunia FIFA World Cup Qatar 2022 yang di mulai pukul 17.00 wib hingga kegiatan diakhiri pada pukul 20.00 Wib, dengan sesi foto bersama.

“Selanjutnya kita akan selenggarakan dalam bentuk kegiatan seperti ini kembali baik di moment semi final atau di babak final FIFA World Cup Qatar 2022,bersama rekan – rekan media, Organisasi Kepemudaan (OKP), Aktivis dan Mahasiswa.dalam menjalin silahturahmi” Pungkasnya

( Hermansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here