Abu Ahmadi Ketua Bamusi Tangerang Berikan Semangat Motivasi ke Anak Muda Paguyuban Simpang Siur

0
179 views
Abu Ahmadi.
Abu Ahmadi.

KABUPATEN TANGERANG, Abu Ahmadi Ketua Bamusi (Baitul Muslimin Indonesia) Kabupaten Tangerang yang juga sebagai Bacaleg PDI Perjuangan menghadiri kegiatan milad ulang tahun ke 2 paguyuban simpang siur anak milenial desa gelam jaya, kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/1/2023) malam.

Paguyuban Simpang Siur merayakan kegiatan miladnya dengan sederhana seperti memotong tumpeng, makan bersama, ngopi, berdiskusi, dan kegiatan positif lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Abu ahmadi yang juga selaku ketua bpd gelam jaya dan ketua bamusi, dan juga sekaligus sebagai bacaleg mendukung gerakan moral buat paguyuban simpang siur agar terus semangat melakukan motivasi kepada para pemuda untuk selalu solid melakukan kegitan positif.

Abu Ahmadi pun mengutip apa yang pernah di sampaikan Bung Karno yaitu “sebagai pemuda penerus harapan bangsa agar selalu siap menjalankan apa yang diajarkan oleh bung karno ‘Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia’. Sebuah kalimat legenda yang sempat dipekikkan oleh bapak bangsa, Bung Karno, tokoh pemuda saat itu yang kalimatnya kini menjadi kenyataan.” terang Abu Ahmadi Bacaleg PDIP dapil 4 Kabupaten Tangerang (Pasarkemis, Sindang jaya, Rajeg).

“Saya berpesan kepada anak muda paguyuban Simpang Siur agar selalu semangat dan terus melakukan kegiatan positif di masyarakat,” ujarnya

Anak Muda Paguyuban Simpang Siur Gelam Jaya.
Anak Muda Paguyuban Simpang Siur Gelam Jaya.

Sementara itu Ketua paguyuban Irvan menyampaikan bahwa Paguyuban Simpang Siur itu suatu Ikatan Menjadi Persaudaraan Agar Nanti Generasi selanjutnya ikut urus rumah.

“Kami berkumpul untuk melakukan kegitan positif, dan menjaga agar para pemuda tidak terjerumus kepada hal hal yang negatif, kami sering melakukan kegiatan keagaamaan, sosial yang berkembang di masyarakat dan semoga kedepannya kami dapat membantu pemerintahan desa gelam jaya untuk mensukseskan pembangunan di wilayah kami,” terangnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here