Apel Kesiapan Pengamanan Serentak Oleh Sekretaris Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham

0
9 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Menuju Hari Raya Idul Fitri, beragam kegiatan dilakukan dan dengan rencana serta kesiapan yang matang agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu, Lapas Kelas IIA Tangerang mengikuti giat Apel Kesiapan Pengamanan Jelang Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Kamis (28/04).

Hadir dalam kegiatan Apel Kesiapan ini Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti, Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Tangerang. Kegiata dimulai pada pukul 14.30 sampai dengan selesai bertempat di Ruang Layanan TEMU SAPA Lapas Kelas IIA Tangerang.

Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan ini serentak seluruh Indonesia dan dilakukan secara langsung maupun virtual melalui Zoom Meeting dan Live Youtube. Bertindak sebagai Pembina Apel, Sekretaris Jenderal Pemasyarakatan, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto menyampaikan pesan dan salam dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia bagi yang melaksanakan mudik dan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam amanatnya, Sekretaris Jenderal Pemasyarakatan menyampaikan beberapa hal, yaitu :
– Melaksanakan Mudik dengan aman, sehat lahir batin dan selamat dalam perjalanan
– Kesiapan pengamanan dan pelayanan publik selama libur
– Melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin
– Sehat aman kondusif dan masyarakat terlayani dengan baik
– Menunjukkan kesiapan kita terhadap pengamanan individu (personil masing-masing) hindari dari hal-hal yang tidak diinginkan dan tetap berintegritas dalam bekerja. (Ayu/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here